Bangunan Pasar Mangkrak Dinas Jangan Bungkam

  • Whatsapp
Ketua KMBSA Aceh Jaya, Alfuadi

Calang – republikaceh.com l KMBSA Menilai banyaknya mangkrak bangunan pasar kuliner yang dinilai merugikan masyarakat Dinas harus menjelaskan terkait bangunan tidak berfungsi disejumlah Kecamatan dalam Kabupaten Aceh, Rabu (31/7) 

Kondisi tesebut sebagaimana dikatakan Ketua KMBSA Aceh Jaya Alfuadi, kepada republikaceh.com, sebagaimana yang kita saksikan bersama  banyaknya bangunan yang berfungsi sehingga kami menduga ada kesalahan dalam perencanaan awal saat penempatan bangunan tersebut yang tidak tepat sasaran. 

BACA JUGA

Selain itu dirinya juga menuturkan, “Kita tidak akan berhenti mengkritik kebijakan Pemerintah Daerah yang kita nilai telah menimbulkan kerugian, dimanan kita banyak melihat infrastruktur yang telah dibangun Pemkab tidak difungsikan sebagaimana mestinya, sehingga terkesan mubazir. Kata Alfuadi

Padahal banyak infrastruktur tersebut dibangun dengan azas untuk kepentingan masyarakat, untuk itu kita minta pemkab segera menjelaskan status bangunan tersebut dan jika fungsikanlah.

Contohnya infrastruktur yang bernilai cukup besar itu adalah seperti Pasar Kuliner, pasar rakyat  dan serta beberapa infrastruktur yang ada di daerah seperti bangunan Pasar Ikan dikecamatan Kreung Sabe Calang. Sejauh ini belum berfungsi.

Maka akibat keadaan demikian wajar saja banyak masyarakat yang selalu mempertanyakan proyek-proyek yang dibangun tersebut. “kami juga berharap Dinas terkait tidak anti kritik tentu setiap kritikan kebaikan bersama”. Dengan demikian dapat memberikan jawaban yang pasti []

REKOMENDASI