Dayah Baro Laksanakan Pemilihan Geucik Secara Demokrasi

  • Whatsapp
Ketiga Calon Geucik memperlihatkan nomor urut masing-masing, di Gampong Dayah Baro Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya, Selasa (30/7). for Repbulikaceh.com

Calang – republikaceh.com l Dalam pemilihan pilciksung tiga kandidat akan mempertaruhkan nasib pada tanggal 20 Agustus 2019 mendatang, untuk mempimpin Gampong Dayah Baro Kecamatan krueng Sabee Aceh Jaya, Rabu (31/7). 


Sebagaimana yang dikatakan ketua Pelaksana Pilciksung, Fazlur Mirza, saat dikonfirmasi republikaceh.com mengungkapkan, sebelumnya ada empat kandidat yang telah mendaftar namun salatu dari empat kandidat dinyatakan gugur dikarnakan tidak lolos administrasi. 


Namun dari ketiga kandidat Geucik (kades) tersebut, dinyatakan telah lolos administrasi  dan telah dilaksanakan penarikan nomor urut kandidat, Reza Gunaipi Nomor urut 1, Afrizal adam nomor urut 2, untuk nomor urut 3 Jamaluddin, “dalam proses pilciksung tersebut kami mengikuti sesuai dengan Qanun yang berlaku”.


Tentu dengan harapan dalam pemilihan ini dapat berlangsung dengan jurdil (jujur aman dan adil), masayarakat yang telah tercatat 1245 orang pemilih tentu dapat mentukan sikap sesuai dengan hati nurani. “yang akab berlangsung pada bulan agustus mendatang”. Sesuai dengan ketentuan tim sembilan yang telah ditentukan []

REKOMENDASI