Ini Baru Aneh, Warga Aceh Selatan Temukan Telur Bebek Bertangkai

  • Whatsapp
Nur’ani warga Desa Silolo, Pasie Raja, Aceh Selatan menemukan dua butir telur bebek bertangkai, Selasa (30/7/2019) (Foto/Waspadaaceh/Ist)

Tapaktuan, (Waspada Aceh) – Telur bebek biasannya berbentuk bulat lonjong. Tidak demikian dengan telur bebek temuan seorang warga Gampong Silolo, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, terlihat aneh karena telurnya bertangkai.

Informasi yang diperoleh waspadaaceh.com, Sabtu (3/8/2019) telur bebek bertangkai ditemukan Nur’ani, 49, warga Gampong Silolo Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, pada Selasa (30/7/2019) di kandang bebek peliharaannya.

BACA JUGA

“Saya temukan dua telur bebek bertangkai saat ingin memberikan pakan ke kandang di belakang rumah. Warnanya putih bening tidak keras seperti telur biasanya,” jelasnya.

Selanjutanya, dia langsung mengambil dan memberitahukan kepada warga atas penemuan dua buah telur bebek bertangkai tersebut. Dan warga setempat juga sempat heboh dan melihat aneh telur bebek seperti itu yang pertama kalinya dilihat di Aceh Selatan.

“Saya telah menyimpan telur itu untuk menghindari penafsiran berlebihan. Kami sendiri juga belum tahu kegunaannya untuk apa,” terangnya.(Faisal)

Sumber :Waspadaaceh.com

REKOMENDASI