Beasiswa Aceh Jaya Di Tunda Penyaluran

  • Whatsapp
Gambar Ilustrasi/ Net

Calang l republikaceh.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan penundaan penyaluran Beasiswa bagi mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Aceh, akibat belum dilaksnakan verifikasi sehingga belum dapat dilakukan pencairan Beasiswa, Pemkap Aceh Jaya, senin (5/8). 

Sebagaimana yang dikatakan Kepala BKPSDM Aceh Jaya,Yasmahijar, Penundaan penyaluran beasiswa tersebut terpaksa harus dilakukan, karena ada beberapa hal yang harus dilalui seperti verifikasi data terlebih dahulu oleh pihak terkait. katanya 
Selaian itu dirinya menambahakan, data yang masuk lebih dari 900 orang permohonan mahasiswa, sedangkan Pemerintah Aceh Jaya hanya mengalokasikan beasiswa,  pada tahun ini sebanyak 500 penerima. 

BACA JUGA


Mengingat proposal yang masuk begitu banyak serta untuk menghindari terjadi kesalahan/tidak tepat sasaran dalam penyaluran beasiswa tersebut maka perlu dilakukan duduk bersama dengan berbagai instansi terkait, umtuk memperoleh data yang akurat serta penyaluran yang tepat bagi mahasiswa yang membutuhkan bantuan tersebut.
Untuk penyaluran Beasiswa tersebut diharapkan untuk bersabar, mengingat anggaran yang kita punya sangat terbatas, sehingga kita harus hati-hati dalam mengambil keputusan ini sehingga harus tepat sasaran. 


Sebelumnya memang  juga sudah pernah memberitahukan kepada ketua Ipelmaja Banda aceh dan Meulaboh bahwa penyaluran beasiswa tahun ini tidak sesuai dengan jadwal yang telah diumumkan sebelumnya. 


Maka dengan ini,  para mahasiswa/mahasiswi jangan khawatir, kami dari panitia akan berkerja semaksimal mungkin,  kami sedang berusaha  dalam waktu dekat beasiswa tersebut segera dapat disalurkan kepada penerima, Ujar Yasmahijar (Rill)

REKOMENDASI