Mesjid Besar Rampung Tahun 2022

  • Whatsapp

Calang | republikaceh.com – Pemerintah Kabupaten Aceh melaksanakan lanjutan pembangunan Mesjid Besar milik kabupaten yang terletak di kawasan pusat kota Gampong Dayah Baro Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya, Kamis (8/9).

BACA JUGA

Sebagaimana yang dikatakan Kabag Pembangunan Setdakab Teuku Khairullah, Kepada republikaceh.com, dalam proses pembangunan tahap ke II tersebut dengan nilai kontrak Rp. 14.471.589, Yang dikerjakan oleh CV Nila Nasra Peutari jo masa perkerjaan selama 135 hari kalinder kerja.

Dalam penyerahan yang dibuat pejabat pembuat komitmen (PPK) tersebut turut dihadiri tim TEPRA, TP4D serta sejumlah tokoh kecamatan krueg Sabee, “sehingga dengan keterlibatan semua unsur tersebut semoga proses perkejaan ini selesai sesui dengan tepat waktu yang ditentukan”.

Dalam proses pembangunan mesjid besar tersebut, Bupati Aceh Jaya Drs H.T Irfan Tb, mengungkapkan semoga pembangunan mesdjid besar tersebut  dengan dukungan tokoh dan ulama semoga dapat diselesaikan pada tahun 2022 mendatang.

Pembangunan tersebut merupakan salah satu program strategis Kabupaten Aceh Jaya, tentu dalam berkerlanjutan pembangunan tersebut dibutuhkan dukungan semua pihak, sehingga pembangunan yang berkelanjutan tetap akan berlanjut (Red)  

REKOMENDASI