Tepat Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Nikah di Medan

  • Whatsapp
Foto/ Net

Jakarta I republikaceh.com – selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta segera meresmikan hubungan keduanya dalam proses akad nikah yang akan dilangsungkan di Medan, 17 Agustus 2019.

Ya, tepat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Roger Chika-sapaan Cut Meyriska-dan bakal resmi menyandang sebagai pasangan suam-istri.

Dari undangan yang tersebar di media sosial, akad nikah keduanya akan dilangsungkan di Masjid Nurul Huda, di Jalan Bunga Asoka No.121, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, mulai pukul 16.00 WIB.

Kelengkapan berkas untuk melangsungkan akad nikah pun sudah rampung diserahkan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Medan Selayang.

Hal ini dibenarkan Kepala KUA Kecamatan Medan Selayang, Drs H Turino.

Dia menjelaskan berkas untuk akad nikah disampaikan langsung oleh ibu dan abang kandung Chika, pada Jum’at (2/8/2019) lalu. “Benar, sudah sampai ke kami berkasnya. Disampaikan pihak keluarga Cut Meyriska beberapa waktu lalu,” ujar Turino saat dihubungi, Jumat (9/8/2019).

Saat itu, salah satu pegawai KUA yang menerima berkas tidak mengetahui bahwa yang mau menikah pasangan artis. Belakangan, baru diketahui keduanya selebriti yang wara wiri di televisi.

Turino menambahkan semua berkas pernikahan sudah lengkap, dan hanya tinggal pelaksanaan akadnya pada hari H.

Seperti diketahui, pasangan ini telah lama dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun, baru belakangan berani mengungkap ke publik ditandai dengan foto-foto pre wedding hingga lamaran secara tertutup.

Ayah kandung Chika, Suryadi dikabarkan sempat tak merestui hubungan ini. Namun, melihat kesungguhan Roger mulai dari mualaf, mau belajar Islam hingga serius menikahi putrinya, hati Suryadi luluh. Bahkan, kini Suryadi dan calon menantunya terlihat sangat akrab (Pojoksatu)

REKOMENDASI