Ikut Pameran Pembangunan, Koni Aceh Jaya Bangun Stand

  • Whatsapp
Pengurus Koni Aceh Jaya sedang membangun Stand dalam keikutsertaan pada kegiatan Pameran Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke 17 Kabupaten Aceh Jaya di Taman Memoriah Tsunami, Desa Dayah Baro Kecamatan Krueng Sabee, Minggu, (18/8) (Dok/Republikaceh)

Calang | republikaceh.com – Dalam rangka pelaksanaan Pameran Pembangunan memeriahkan HUT ke 17 Kabupaten Aceh Jaya, yang di jadwalkan pembukaan pada hari Senin ( 24/8 ), kini peserta mulai melakukan persiapan pembangunan Stand di lokasi dimana nantinya kegiatan tersebut berlangsung, tepatnya di Taman Memoriah Tsunami, Desa Dayah Baro Kecamatan Krueng Sabee, Minggu, (18/8)

Pantauan republikaceh.com, dari sekian banyak stand, milik Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya mulai rampung dengan Persentase 45 Persen dan di susul oleh stand-stand peserta lainnya. 

BACA JUGA

Menariknya adalah, di bawah nahkoda Muslem HS sebagai Ketua Harian pada kegiatan Pameran sebelumnya, Koni Aceh Jaya selalu berturut-turut selalu meraih peringkat juara di evet pameran tersebut.

 

Ketua Harian Koni Aceh Jaya, Muslim HS, SAB (Dok/Ist)

“kita selaku ketua panitia pelaksana pembangunan Stand Koni, mencoba membangun stand lebih unit dari stand sebelumnya tentu dengan penuh harapan dapat mempertahankan prestasi yang sudah di raih pada pada pameran sebelumnya,” tutur Afani Hamdani selaku ketua panitia pelaksana pembangunan Stand Koni Aceh Jaya saat di jumpai republikaceh.com di lokasi pembangunan stand.

Saat ini, lanjutnya, stand telah rampung sekitar 45 persen dari rancangan yang sudah di sepakatai dan juga kita menargetkan stand ini rampung secepatnya agar nantinya tim dekorasi dapat melanjutkan penataan untuk lebih bagus. 

“Intinya kita kerjakan stand ini rampung lebih cepat dari di targetkan,” tegasnya. 
Saat pameran nanti,  tambah Fani, Koni pastinya akan menyajikan seputar informasi olahraga dan prestasi-prestasi yang sudah berhasil diraih melalui kegiatan olahraga yang pernah di ikuti di setiap event.

“yang pastinya tim kreatif sedang mempersiapkan bahan yang lebih menarik untuk di pamerkan di Stand nantinya,” terang Fani

Sementara, Muslim HS. SAB, Ketua Harian Koni Aceh Jaya saat di konfirmasi republikaceh.com menyampaikan jika dirinya beserta jajaran akan mengupayakan yang terbaik pada kegiatan pameran HUT ke 17 Kabupaten Aceh Jaya ini. 

“Kita akan berusaha semampunya dan juga tim kreatif sedang mempersiapkan bahan agar Stand Koni kembali masuk dominasi,” tutur Muslem

Saat ini, lanjut Muslim, dirinya mempercayakan kepada panitia yang sudah di bentuk untuk bekerja semaksimal mungkin.

“mereka adalah tim terbaik yang kita percayakan untuk membangun stand dan mereka kaya akan ide-ide pembangunan. Saya percaya kinerja mereka,” imbuh Muslim.

Sementara itu, tambah Muslim, pihaknya sudah melakuakn koordinasi dengan Ketua Umum, yaitu T. Irfan TB perihal pembangunan stand dan bedasarkan arahan tersebut, terangnya, dirinya serta jajaran akan melakukan dan menjalankan sesuai perintah. 

“Ketua Umum menerima dengan baik konsep yang kami tawarkan dan beliau memberikan arahan serta perintah agar stand ini di kerjakan dengan maksimal dan sesuai target,” tutup Muslim. (Red) 

REKOMENDASI