Jamaluddin Alias Yong Kandidat Keuchik Dayah Baroe Nomor Urut 03

  • Whatsapp
Mantan Bupati Aceh Jaya, Ir Azhar Abdurrahman ( Kiri ) bersama Jamaluddin, ( Kana) Calon Keuchik Gampong Dayah Baro ( Dok/Ist )

Calang | republikaaceh.net – Jamaludin  maju di bursa Keuchik Gampong Dayah Baro Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya dengan nomor urut 03 yang akan di laksanakan pemilihan selasa, ( 20/8 ) di halaman balai Desa setempat.

Saat menjumpai republikaceh.com, senin ( 19/8 ) di warkop Cirik Kuphi, Calang, Jamaluddin menyampaikan jika dirinya sudah siap menampung seluruh aspirasi warga Gampong Dayah Baroe bila dirinya di percayakan memimpin desa tersebut kedepan

BACA JUGA

“Insya Allah, bila Allah mengizinkan dan warga mempercayai, dengan segenab keterbatasan saya akan menampung aspirasi penduduk untuk Gampong Dayah Baroe lebih baik kedepan,”tuturnya

Saya, ucapnya, Komitmen dalam membangun gampong dan buktinya nyata karena Ketua Pemuda di Gampong hingga bursa calon kandidat di tutup, terangnya.

Hingga kini, lanjutnya, masih juga terlibat dalam beberapa organisasi sosial kemasyarakatan dan pengalaman membimbing masyarakat juga pernah saya temukan di saat menjadi petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK ) Krueng Sabee di bawah Dinas Sosial Aceh Jaya. 

Jamaluddin kembali menjeleskan jika dirinya juga mengusung Visi dan Misi yang nantinya akan di kerjakan di saat dirinya di percayakan memimpin Gampong Dayah Baroe.

“saya nomor urut 03, dan saya mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Gampong Dayah Baroe untuk mengizinkan saya memimpin di periode mendatang,” Ujar pria yang akrab di sapa yong ini. 

Berikut Visi dan Misi Jamaluddin yang berhasil di rangkum republikaceh.com.

Visi: terwujudnya gampong dayah baro yang kokoh dalam agama, tangguh dalam ekonomi, Stransparansi dalam bertindak keadilan  yang merata, serta musyawarah dalam membangun. 

Misi. 

1.menjadikan agama sebagai landasan dalam mengambil sikap kebijakan dan keputusan.

2.memberi perhatian lebih kepada TPA serta anak usia didik agar tidak putus mengaji  dan sekolah. 

3.menjadikan pertanian,perdagangan serta kelautan sebagai sumber utama pendapatan masyarakat gampong dayah baro. 

4.mengortimal BUMG agar menjadi sumber pendapatan utama bagi gampong, dengan cara mengevaluasi  manajemen, orientasi perusahaan, serta memperbedayakan ekonomi kaum perempuan. 

5.menjadikan aparatur gampong sebagai pelayanan masyarakat yang berintegritas, jujur, amanah  dan mengayomi  tanpa pilih kasih. 

6.memberi ruang komunikasi  yang lebih bagi warga  agar bisa menyuarakan aspirasi. 

7.mengutamakan musyawarah dalam mengambil keputusan. ( Red ) 

REKOMENDASI