Mahasiswi Asal Nagan Raya Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri di Pintu Kamar

  • Whatsapp
Surat di duga tulisan korban ( Dok/Ist )

Aceh Besar | republikaceh.com – LY (25), warga Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di pintu kamar kostnya yang berada di Lorong Teungku Diteupin Dusun Kupula, Gampong Meunasah Papeun, Krueng Barona, Aceh Besar, Rabu (21/8). 

Korban ditemukan meninggal dunia oleh Putri Eliza (19), dengan kondisi leher terjerat dengan selendang warna orange. Korban ditemukan dengan memakai baju kaos warna biru dan celana pendek warna putih. Di kamar korban juga ditemukan selembar surat yang ditujukan kepada keluarganya.

BACA JUGA

Berikut isi surat tersebut: 

Mama Maafin Lia Lia sudah buntu jalannya

Lia rasa ini jalan satu-satunya untuk menebus kesalahan yang ada pada bang Hendra Lia sudah ingkar janji sama mama dan bang hendra Maafin lia Ma, Ayah, Adek kakak Eza

Lia sayang kali sama Mama, Ayah dan Adek Lia Tapi Lia belum bisa membahagiakan kalian.

Maaf.

Di kutip dari AJNN.net, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Krueng Barona Jaya, Iptu M.Hasan menyebutkan korban warga Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya ditemukan gantung diri oleh teman bernama Putri (19), saat itu ingin mencuci pakaian di rumah korban sekira pukul 13.00 WIB. 

“Saat membuka pintu, saksi yang juga mahasiswi itu melihat LY dalam keadaan tergantung di kosen kamar korban,” katanya. 

Melihat kejadian itu, kata Iptu M.Hasan, saksi melaporkan ke perangkat gampong dan kepihak Kepolisian setempat. 

“Dari olah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) belum ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ucapnya. 

Dari informasi yang didapatkan, korban akan melangsungkan pernikahan pada 23 Agustus 2019 dengan seseorang pria idamannya. 

“Kami belum tahu apakah kejadian ini ada kaitannya dengan pernikahannya atau ada persoalan lain. Kita masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek.

Saat ini, jenazah warga Nagan Raya itu sudah di bawa ke RSUZA Banda Aceh guna dilakukan visum. ( Red ) 

Sebelumnya artikel ini telah tayang di AJNN.net

http://www.ajnn.net/news/kata-polisi-terkait-dugaan-bunuh-diri-mahasiswi-asal-nagan-raya/index.html dan http://www.ajnn.net/news/kata-polisi-terkait-dugaan-bunuh-diri-mahasiswi-asal-nagan-raya/index.html.

REKOMENDASI