Muslim D, Dinas Harus Manfaatkan Potensi Daerah

  • Whatsapp
Ketua Sementara DPRK Aceh Jaya, Muslim D, Meninjau Kesiapan stand Pameran dalam rangka Hut Aceh Jaya ke-17 di taman memorial tsunami park calang, Rabu (21/8) republikaceh.com

Calang I republikaceh.com –  Ketua sementara DPRK Aceh Jaya, Muslim D, melakukan tinjauan langsung kesetiap stand dalam rangka Hut Aceh Jaya Ke-17 di Taman Memorial Tsunami Park Calang, Kamis (22/8). 


Dirinya dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, semoga dengan adanya pameran pembangunan tersebut akan menjadi tolak ukur pembangunan yang telah dilaksanakan, “sehingga semua masyarakat dapat mengetahui sejauh mana pembangunan yang telah dilaksanakan”. 

BACA JUGA

Namun demikian, kami juga sangat menekan dalam pameran Daerah yang telah mencapai 17 tahun ini, bukan hanya sebagai agenda rutin maupun seremonial semata, “harus dirasakan masyarakat dalam pemerataan pembangunan yang telah berjalan dan yang akan dibangun kedepan”. kata Muslim 


Dalam hal ini, dalam proses pameran yang akan berlangsung tersebut, maka setiap dinas harus memanfaatkan potensi daerah untuj dikembangkan sebagaimana masih banyak yang belum tersentuh, (RED)

REKOMENDASI