Bupati Aceh Jaya Penuhi Pemintaan Anak Yatim yang Sempat Viral di Mensos

  • Whatsapp
Anak yatim yang sempat Viral di Mensos memperlihatkan sepeda dari Bupati Aceh Jaya, Minggu, ( 25/8 ) ( Dok/Ist)

Calang | republikaceh.com – Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB, menyauti dan memenuhi permintaan anak yatim yang sebelumnya seorang anak kecil beralamat di Kecamatan Krueng Sabee melalui vidio singkat meminta sepeda yang di tujukan kepada orang nomor satu di Nanggroe Meurehoem Daya tersebut. 

Sebelumnya, Vidio yang berdurasi 13 detik tersebut sempat viral di media sosial dan menjadi buah pembicaraan dari banyak kalangan di Aceh Jaya.

BACA JUGA

Anak yatim yang sempat Viral di Mensos karena meminta sepeda kepada Bupati melalui vidio saat mengambil sepeda pemberian Bupati Aceh Jaya, Minggu, ( 25/8 ) ( Dok/Ist)

Dalam vidio tersebut, terlihat seorang anak kecil mengajukan permintaan yang di tujukan langsung kepada Bupati Aceh Jaya dengan kata-kata sebagai berikut:

“Pak Bupati Aceh Jaya tulong bloe gari lon saboh, lon hana gari, lon yatim, lon, lon kujak sikula ngon tapak, lon tinggai di krueng sabee”

( Pak Bupati Aceh Jaya tolong belikan satu sepeda untuk saya, saya tidak punya sepeda, saya, saya yatim, saya pergi ke sekolah dengan berjalan kaki, saya tinggal di Krueng Sabe ) 

Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB saat mengunjungi Anak yatim yang sempat viral di mensos karena membuat Vidio yang meminta sepeda kepada Bupati, Minggu, ( 26/8 ) ( Dok/Ist )

Saat mengetahui vidio tersebut, Irfan TB, memerintahkan salah satu stafnya untuk segera memenuhi permintaan anak tersebut.

“Kita sudah menjumpai anak ini dan menjenguknya serta memberikan permintaan anak tersebut,” tutur Irfan TB kepada republikaceh.com, Minggu, (25/8).

Irfan berharap, jika pemberian ini dapat menjadi motivasi tersendiri bagi anak tersebut agar terus semangat untuk bersekolah. 

“saya terharu saat menyaksikan vidio anak ini, semoga saja anak ini dapat menggapai cita-citanya kelah,” pungkas Irfan. ( 4L/Red )

REKOMENDASI