Pemuda Pancasila Abdya Gelar Muscab ke IV

  • Whatsapp
Ketua Panitia, Drs Darmnsyah, saat menyampaikan laporan Kepanitian, Sabtu (24/8 ) ( Dok/Mustafa )

Blangpidie | republikaceh.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Aceh Barat Daya menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV periode 2019-2023 di Arena Motel,Gampoeng Kuta Tuha Kecamatan Blangpidie, Sabtu  ( 24/8 )

Muscab IV PP Abdya bertema “Dengan semangat Muscab,Pemuda Pancasila Kita Jadikan Sebagai Wadah Pemersatu dalam Membangun Aceh Barat Daya” turut dihadiri Ketua MPW Aceh, Teuku Juliansyah Darwin beserta rombongan.

BACA JUGA

Hadir juga Bupati Abdya, Akmal Ibrahim,SH, Dandim 0110/Abdya, Letkol Czi Ridha Has dan juga sejumlah anggota DPRK Abdya serta undangan lainnya.

Ketua Panitia RS Darmansyah dalam sambutannya menyampaikan, Muscab MPC PP Abdya IV berlangsung sehari penuh dan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota MPC PP di Abdya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut membantu terlaksanannya muscab ke IV tersebut.

Ketua MPW Aceh,Teuku Juliansyah Darwin berharap Muscab tahun ini lebih memberikan warna. PP harus bisa ikut membangun Kabupaten Abdya ke depan.

Untuk pengurus ke depan, ia berharap agar tidak memosisikan diri untuk mengkritik semua kebijakan pemerintah, tetapi bisa bermitra secara proporsional.

Ditambahkanya, Kalau ada kebijakan yang dirasa baik untuk masyarakat banyak, itu pastikan didukung, namun jika ada yang dianggap bertentangan, maka silakan dikritisi dengan cara-cara baik dan santun, tidak dengan cara-cara yang anarkis.

“Tunjukkan fair dan sikap sportif, sehingga Muscab ini berjalan lancar,” tuturnya. (MT/Red)

REKOMENDASI