Dari Banda Aceh dan Simeulu Serbu Stand Koni Aceh Jaya

  • Whatsapp
Pengunjung sedang memadati Stand Koni Aceh Jaya, Senin, (29/8) ( Dok/Zulkifli )

Calang | republikaceh.net – Stand Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Aceh Jaya pada Pameran Pembangunan dalam rangka HUT ke 17 Kabupaten Aceh Jaya di padati pengujung, Senin, (26/8) Malam. 

“Kagum, lengkap informasi seputar olahraga yang tersaji di stand Koni Aceh Jaya ini,” tutur,  Dedi Saputra (26) salah satu pengunjung asal Kabupaten Semeulu saat di tanyai media tentang kesan berkunjung.

BACA JUGA

Pengunjung padati Stand Koni Aceh Jaya, Senin, (29/8) ( Dok/Zulkifli )

Sejauh ini, lanjutnya, kita pun bisa mengakses informasi seputar PORA tahun 2018 kemari, “mulai peraihan medali hingga alat-alat yang dingunakan saat mengikuti event tersebut,” imbuhnya. 

“yang paling terkesan bagi saya pribadi terkait pelayanannya sangat bagus dan petugasnya pun sangat ramah,” cetusnya seraya menandatangani daftar hadir. 

Lain halnya dengan Hamid, ( 28 ) satu pengunjung dari Banda Aceh ini menyampaikan jika selain keakuratan informasi, dirinya terkesan dengan bentuk stand.

“stand ini sederhana namun bentuknya mewah, seperti stuktur bagunan yang sedang ngetren sekarang,” tutur Hamid

Satu Pengunjung sedang menandatangani daftar tamu di Stand Koni Aceh Jaya, Senin( 26/8 ) ( Dok/Zulkifli )

Sementara, Putri Daruna, Petugas di stan Koni Aceh Jaya kepada republikaceh.com memaparakan jika dirinya besama petugas yang lain berupaya meberikan pelayanan sebaik mungkin terhadap para pengunjung yang hadir. 

“pelayanan kita utamakan, agar setiap pengunjung yang hadir terasa nyaman,” pungkasnya. 

Pelaksanaan Pameran bertajuk tema ” Melalui Peringatan Milad Ke-17 Kabupaten Aceh Jaya, Bersama Kita Wujudkan Aceh Jaya Sejahtera Dengan Percepatan Pembangunan Yang Kompertitif” di buka langsung oleh Bupati Aceh Jaya, Sabtu (24/8) Malam di panggung utama taman Memorial Tsunami, Calang. ( BJ/Red )

REKOMENDASI