Di Aceh Jaya “Laga Kambing” Satu Orang Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Mobil jenis avanza BL 1756 EA yang di kendarai oleh Hasanuddin (38) warga asal Desa Seuneubok Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Selasa ( 27/8 ) ( Dok/Ist )

Calang | republikaceh.com – laga Kambing antara Mobil penumpang jenis Avanza dengan Sepmor Jenis Beat terjadi di jalan Nasional lintas Banda Aceh – Meulaboh tepatnya di Desa Panton Makmur Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Selasa (27/8) siang.

“Mobil jenis avanza BL 1756 EA yang di kendarai oleh Hasanuddin (38) warga asal Desa Seuneubok Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, melaju dari arah Melaboh menuju Banda Aceh,” kata zulkifli (28) warga Ketapang Kecamatan Krueng Sabee kepada republikaceh.com saat berada di lokasi kejadian.

BACA JUGA

Lalu, sambungnya, sepeda motor jenis beat warna putih yang di kendarain oleh Desi Maya Sari (23 ) warga Asal Desa Lhoek Buya Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya melaju dari arah Desa Lhok Buya hendak menuju RSUD Teuku Umar Calang. 

Menurut informasi dari warga lainnya, tutur Zulkifli, saat tiba di lokasi kecelakaan, sopir dalam keadaan mengantuk, sehingga mobil yang di kendarinya melaju kearah korban yang hendak menuju ke RSUD.

“korban sudah di larikan RSUD Teuku Umar Calang untuk mendapatkan pertolongan medis”, pungkasnya

Informasi yang berhasil di himpun republikaceh.com, Laka Lantas tersebut di perkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB dan satu korban atas nama Desi Maya Sari meninggal dunia saat tiba di RSUD Teuku Umar Calang

Untuk di ketahui, almarhumah bekerja sebagai salah satu staf RSUD Teuku Umar Calang dan kini Korban sudah di bawa pulang kerumah duka di Desa Lhoek Buya Kecamatan Setia Bakti untuk di kebumikan.

Hingga berita ini di tanyang, pihak kepolisian setempat belum mengeluarkan laporan resmi terkait kecelakaan tersebut. (BJ/Red)

REKOMENDASI