Pernah Boyong 3 Kali Juara Pertama, Ini Konsep Stand Koni Aceh Jaya Tahun 2019

  • Whatsapp
Penampilan stand Koni Aceh Jaya Tahun 2019 pada Pameran Pembangunan HUT Kabupaten Aceh Jaya ke 17, Selasa (27/8) (Dok/Republikaceh)

Calang | republikaceh.com – Pada tahun 2015 Silam, Stand Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya pertama tampil untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Jaya.

Kala itu, walaupun perdana namun Stand KONI Aceh Jaya sudah mampu meriah juara pertama hingga pada Pameran Pembangunan Hut Aceh Jaya tahun 2016, 2017 dan pada tahun 2018 lalu, KONI Aceh Jaya meraih juara II.

BACA JUGA

Ketua Harian Koni Aceh Jaya, Muslim, HS, S.AB saat menerima kujungan Ketua DPRK Aceh Jaya sementara, Muslem, D di stand Koni, Selasa (27/8) (Dok/republikaceh)

Hal tersebut di benarkan Muslim, HS, S.AB, ketua Harian Koni Aceh Jaya saat di konfirmasi republikaceh.com, Selasa (28/8) malam .

“Benar, kita baru 4 kali mengikuti pameran pembangunan Hut Aceh Jaya dan alhamdulillah kita selalu mendapat juara, yaitu 3 kali juara satu, dan satu kali juara II,” kata Muslim.

Hingga kini, lanjutnya, KONI Aceh Jaya belum pernah absen dari prestasi sebagai Stand terbaik dalam rangka Pameran Pembangunan Hut Aceh Jaya sejak tahun 2015 lalu.

Para remaja sedang belajar menggunakan berbagai jenis alat olahraga di Stand Koni Aceh Jaya, Selasa (27/8) (Dok/republikaceh)

“Koni Aceh Jaya pernah mendapat juara satu sebanyak 3 kali itu pada tahun 2015, 2016 dan 2017, sementara juara dua pada tahun 2018,” terang

Di tahun ini, tembahnya, Koni Aceh Jaya mengusung konsep pembangunan moderen yang merujuk pada tema pameran yaitu, Melalui Peringatan Milad Ke-17 Kabupaten Aceh Jaya, Bersama Kita Wujudkan Aceh Jaya Sejahtera Dengan Percepatan Pembangunan Yang Kompertitif.

“Stand kami dari tahun ketahun konsepnya selalu berubah karena kita mengikuti perkembangan kekinian namun tidak menghilangkan nilai kedaearahan,” terangnya lagi.

Amatan media ini dilokasi, Stand Koni Aceh Jaya tampak dipenuhi oleh kaum muda mudi dan para remaja, tak hanya itu, banyak juga kalangan dewa serta ibu-ibu berbondong-bondong ingin melihat secara lansung alat-alat olahraga yang terpajang di Stand Koni Aceh Jaya. ( SSH/Red )

REKOMENDASI