Sisihkan Gaji, Personil Kodim Aceh Jaya Bantu Nek Masriyah

  • Whatsapp
Danposramil Kecamatan Indra Jaya, Serma Efendi bersama anggotanya menyerahkan sembako kepada nek Marsiyah, Rabu (28/8) (Dok/Ist)

Calang | republikaceh.com – Personil Kodim 0114/Aceh Jaya di Posramil Indra Jaya membagikan Sembako kepada salah satu warga kurang mampu Nek Masriyah ( 70 ) di Desa Alumie Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, Rabu (28/8).

“Sembako ini berasal dari Personil. Selaku Danposramil Posramil Indra Jaya, saya mewakili menyerahkannya kepada Nek Masriyah,” Kata Serma Efendi, Danposramil Kecamatan Indra Jaya.

BACA JUGA

Pembagian sembako ini, lanjutnya, dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun.

“Semoga apa yang kami berikan ini akan dapat bermanfaat bagi Nek Masriyah, ” tambahnya.

Efendi menjelaskan jika nek Masriyah sudah lama tidak bekerja lagi karena faktor usia. Selama ini Nek Masriyah tinggal bersama anaknya.

“hari-hari nek Masriyah ini hanya di rumah saja bersama anaknya,” pungkas

Pada kesempatan tersebut, Serma Efendi turut berpesan kepada Nek Masriyah agar selalu menjaga pola makan agar kesehatannya tetap terjaga serta menghindari aktifitas yang berat.

” Kita berharap nek Marsiyah tetap sehat seperti saat ini. Kita berpesan agar tetap menjaga pola makan dan jangan melakukan aktifitas yang berat lagi, ” tutupnya ( Ril ) 

REKOMENDASI