Irwanto Kembali Pimpin MPC PP Kabupaten Aceh Jaya

  • Whatsapp
Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB, memberikan sambutan pada kegiatan Muscab ke II MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (29/8) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.com – Irwanto  kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Aceh Jaya periode mendatang dalam Musyawarah Cabang ( Muscab) Ke II Kabupaten Aceh Jaya di aula Lantai /) kantor Bupati setempat, Kamis (29/8)

“dengan terpilihnya Irwanto sebagai Ketua Pemuda Pancasila Cabang Aceh Jaya nantinya dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi organisasi PP serta dapat mengayomi Generasi muda khususnya di Kabupaten Aceh Jaya nantinya,” tutur Juliansyah Darwin, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Aceh saat menberikan sambutan.

BACA JUGA

Para Undangan dan Peserta Muscab ke II MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (29/8) (Foto/Ist)

Selain itu, lanjutnya, Organisasi Pemuda Pancasila Cabang Aceh Jaya ini merupakan mitra pemerintah dalam membangun  Kabupaten Aceh Jaya nantinya. 

Sementara Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB mengatakan, pemuda pancasila merupakan organisasi masyarakat yang berperan aktif sebagai organisasi masyarakat pemuda pancasila harus mampu melihat kondisi dilingkungan. 

“Sebagai organisasi kemasyarakatan, maka segala kegiatan harus berorientasi pada program yang telah ditetapkan dalam muscab ini nantinya,”tutur Irfan

Irfan TB juga menghimbau kepada Pemuda Pancasila di Kabupaten Aceh Jaya untuuk selalu proaktif dalam memberikan partisipasi kepada masyarakat, sehingga setiap kegiatan tidak hanya seremonial semata. 

“Melalui Muscab Ke II PP Aceh Jaya ini diharapkan kepada ketua terpilih dapat berdedikasi tinggi dalam memajukan organisasi Sehingga dengan kepengurusan yang baru, pemuda pancasila ini lebih maju, lebih baik serta menjadikan salah satu organisasi sosial yang dekat dihati masyarakat,” Ujar Irfan ( 4L/Red )

REKOMENDASI