Bupati Aceh Jaya Resmi Tutup Pameran Pembagunan

  • Whatsapp
Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB Menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Juara Stand Pameran Pembangunan, Jum’at (30/8) (Dok/Humas Aceh Jaya)

Calang | republikaceh.com – Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB menutup secara resmi Pameran Pembangunan dalam HUT Kabupaten Aceh Jaya Ke 17 yang berlangsung di areal Taman Memorial Tsunami Calang, Jum’at (30/8/2019) malam. 

“Kegiatan Pameran Pembangunan tahun 2019 telah berhasil kita laksanakan yang berjalan selama 1 ( Satu ) Pekan,” tutur Irfan TB. 

BACA JUGA

Saat ini, lanjutnya, kita juga melihat jika event ini telah mendapat respon positif di hati masyarakat Aceh Jaya dimana areal Pameran di padati pengunjung mulai dari sore hingga malam sejak di buka kegiatan. 

“Kegiatan ini terselenggaran berkat partisipasi aktif dari berbagaikalangan terutama masyarakat Aceh Jaya. Tanpa masyarakat, kegiatan ini tidak akan semeriah ini,” papar Irfan. 

Kedepan, tambanya, kita juga akan melaksanakan kembali event seperti ini dan pastinya dalam rangka momentum yang sama juga.

“event seperti ini akan kita usahakan terus bejalan setiap tahunnya agar masyarakat Aceh Jaya dapat melihat secara detil setiap indikator keberhasil pembangunan di kabupaten ini,” ucap Irfan. 

Bupati Aceh Jaya juga menyampaikan jika pelaksanaan event tersebut tentunya memiliki banyak kekurangan sehingga kekurangan tersebut akan menjadi pekerjaan bersama untuk di perbaiki dan sempurnakan kembali pada pelaksaan kedepan. 

“Atas mana Pemerintah Daerah saya memohon maaf bila ada kekurangan selama pelaksaan pameran pembagunan ini,” pungkas Irfan. ( Red )

REKOMENDASI