Irfan TB: Tahun Baru Islam 1441 H Momentum Tepat Untuk Hijrah

  • Whatsapp
Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB menyampaikan sambutan di hadapan para undangan pada kegiatan menyambut 1 Muharram 1441 H di Masjid Agung Jabal Rahmah, Calang, Aceh Jaya, Sabtu malam (31/8/) (Dok/Ist)

Calang | republikaceh.com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta meningkatkan kesadaran dalam membantu antar sesama manusia. 

Hal tersebut disampaikan saat menyampaikan sambutan pada kegiatan menyambut 1 Muharram 1441 H di Masjid Agung Jabal Rahmah, Calang, Aceh Jaya, Sabtu malam (31/8/)

BACA JUGA

Para undangan pada kegiatan menyambut 1 Muharram 1441 H di Masjid Agung Jabal Rahmah, Calang, Aceh Jaya, Sabtu malam (31/8/) (Dok/Ist)

Menurutnya, Tahun Baru Islam 1441 H bisa menjadi momentum indah dan tepat untuk mengintropeksi diri agar terus menjadi insan dalam menyempurnakan Ahlakqur karimah dan menjadi pelopor terwujudnya pembangunan dalam Kabupaten Aceh Jaya. 

Saat ini, lanjutnya, pembangunan dalam Kabupaten Aceh Jaya tidak akan terwujud sampai sejauh ini apabila pola fikir dari Sumber Daya Manusia (SDM) tidak dibarengi gagasan serta ketakwaan terhadap sang pencipta. 

“Ini momentum yang tepat untuk hijrah untuk lebih baik lagi, lepaskan perbedaan dan mari sama-sama kita satukan persepsi dalam mewujudkan pembangunan di Aceh Jaya untuk lebih baik lagi,” tuturnya. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Aceh Jaya juga menyampaikan jika melalui momentum ini juga dapat meningkatkan kesadaran hingga menjadi renungan bersama dalam beraktifitas sosial dalam kehidupan sehari-hari. 

“Mari, renungkan sejauh mana kita sudah menyelesaikan tanggung jawab sebagai manusia yang peduli antar sesama,” pungkasnya. 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat ( Kesra ) Sekdakab Aceh Jaya ini turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Yusri S, para SKPK serta undangan lainnya. (4L/Red) 

REKOMENDASI