Tgk. T. Musliadi Pimpin RTA Aceh Jaya

  • Whatsapp
Pengurus Cabang Rabithah Taliban Aceh (RTA) Kabupaten Aceh Jaya saat melaksanakan Musyawarah Cabang ( Muscab) di Dayah Madinatuddiniyah Nurul Ihsan, Lhok Kruet, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya, Minggu (1/9) (Dok/Ist)

Calang | republikaceh.com – Tgk. T. Musliadi Minggu (1/9) terpilih menjadi Ketua Cabang Rabithah Taliban Aceh (RTA) Kabupaten Aceh Jaya melalui Musyawarah Cabang ( Muscab) di Dayah Madinatuddiniyah Nurul Ihsan, Lhok Kruet, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya.

“Alhamdulillah, kita sudah laksanakan Muscab dengan sukses, dan pemilihan ketua yang penuh demokrasi,” kata Tgk Nazaruddin S.Pd.I. Rais ‘am Rabithah Thaliban Aceh Jaya kepada republikaceh.com, Senin (2/9) di Calang.

BACA JUGA

Dalam pemilihan yang penuh demokrasi itu, lanjutnyq, pucuk pimpinan RTA Aceh Jaya dimenangkan oleh Tgk. T. Musliadi sebagai  Rais ‘Am definitif masa periode 2019 -2023.

Dalam sambutannya, tambah Tgk Nazaruddin, Ketua terpilih menyampaikan jika dirinya akan komit terhadap pengawalan pelaksanaan syariat islam di kabupaten Aceh Jaya.

Tak hanya itu, lanjutnya, beliau juga berjanji akan terus mengawal dan mendampingi setiap pogram pemerintah setempat guna menuju arah yang lebih baik.

“beliau juga mengupayakan RTA sebagai rumah besar bagi santri Aceh Jaya,” pungkasnya. (4L/Red)

REKOMENDASI