Balai PWI Aceh Jaya Tempati Kantor Baru

  • Whatsapp
Seketariat Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya, Jum’at (6/9) (Dok/Ist).

Calang | republikaceh.com – Seketariat Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya pindah tempat, yang sebelumnya berkantor di bekas  Kantor Lantas Polres Aceh Jaya, saat ini berpindah di bekas Kantor DPRK Aceh Jaya, di Gampong Sentosa, Kecamatan Krueng Sabee, kabupaten setempat.

Hendra, Seketaris PWI Aceh Jaya mengatakan, dengan adanya pinjam pakai yang memang diberikan untuk kita gunakan dan di tempati serta dijadikan sebagai kantor tersebut, tentu dengan adanya pinjam pakai ini sangat membantu kerja temen-temen wartawan yang berwadah di PWI dalam menjalan roda organisasi.

BACA JUGA

Dengan adanya pinjam pakai gedung ini, tentunya kita akan terus fokus dengan dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, kami akan berupaya dalam meninggkatkan kopetensi wartawan di masa akan datang, yang pastinya sebagai mitra pemerintah dalam bekerja, tutur Hendra Sayeung, sapaan akrabnya, Jum’at (6/9) malam.

Hingga saat ini, kami bersama rekan-rekan wartawan sedang melakukan pembenahan, sehingga nantinya bagi nara sumber yang ingin melaksanakan konferensi pers, baik itu berdikusi akan kita siapkan ruang kusus dengan para nara sumber, masih kata Hendra.

Kami, PWI Aceh Jaya juga turut mengucapkan terimakasih atas sinergis dari Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, kepada kami wartawan bertugas di sini, dan terimakasih juga kepada jajaran TNI-Polri yang selama ini turut membantu tugas kami, tutup nya. (Red)

REKOMENDASI