KBO Sat Reskrim Polres Aceh Jaya: Kuat Dugaan Akibat Bunuh Diri

  • Whatsapp
KBO Sat Reskrim Polres Aceh Jaya, Ipda Adam Maulana (Dok/Ist)

Calang | republikaceh.com -Satu warga warga di Desa Alue Ambang, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, inisial HS, 25 tahun, Rabu kemarin malam, (4/9), ditemukan warga setempat meninggal dunia dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya, pukul 20.00 WIB.

Ipda Adam Maulana S.Tr.K, KBO Sat Reskrim Polres Aceh Jaya, pimpinan olah TKP, kasus penemuan mayat di Desa Alue Ambang, Dusun Glumpang Payong, Keude Krueng, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, diduga korban HS, sengaja lakukan bunuh diri, tuturnya kepada KBA.ONE, Kamis 5 September 2019.

BACA JUGA

“Saat petugas identifikasi dari Sat Reskrim Polres Aceh Jaya tiba di lokasi kejadian, tempat penemuan mayat tersebut sudah tidak steril lagi, telah rusak,” ucap Ipda Adam.

Hasil di lokasi, lanjutnya, dimungkinkan korban tersebut melakukan upaya bunuh diri yang disebabkan karena gangguan kejiwaan. Telah dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun benda tumpul lainnya yang menyebabkan korban meninggal dunia, beber KBO Sat Reskrim Polres Aceh Jaya.

“Jadi untuk korban meninggal itu, kuat dugaan akibat bunuh diri yang dilakukan dengan seutas tali,” tutup Adam Maulana. (OZ/Red)

REKOMENDASI