Mubes ke IV Sukses, Rahmat Ilhami Pimpin HIPMAD Aceh Jaya

  • Whatsapp
Rahmat Ilhami dan Nisa berjabat tangan usai Mubes ke IV berlangsung, Minggu (8/9) (Dok/Ist)

Banda Aceh | republikaceh.com – Rahmat Ilhami melalui Musyawarah Besar (Mubes) ke – IV terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Darul Hikmah (HIPMAD) Aceh Jaya Periode 2019 – 2021.

Pada kegiatan Musyawarah tertinggi dalam Himpunan tersebut, Rahmat Ilhami berhasil mengungguli Nisa sebagai satu calon lainnya. Kegiatan dilaksanakan di Banda Aceh dihadiri seluruh Pelajar, Mahasiswa, utusan Kecamatan serta tokoh Darul Hikmah di Banda Aceh.

BACA JUGA

“Berkat Kerjasama kepanitiaan, kegiatan terlaksana dan sukses,” tutur Rayyan Firdaus saat menghubungi republikaceh.com via seluler, Minggu (8/9) malam.

Kegiatan ini, lanjutnya, dilaksanakan selama 1 ( satu ) hari. Kegiatan di awali dengan pembahasan tatip ( tata tertip ) Mubes hingga Pemilihan Ketua Umum.

“Seluruh Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Darul Hikmah di Banda Aceh hadir dan juga kami mengundang tokoh dan unsur Kecamatan,” pungkas Rayyan

Rahmad Ilham kepada republikaceh.com juga menyampaiakan, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin menampung segenap aspirasi seluruh Mahasiswa Kecamatan Darul Hikmah di Banda Aceh selama menahkodai HIPMAD kedepan

“sendiri saya akan kualahan menjaga amanah ini namun saya yakin, kawan – kawan akan seayun langkah dan bertotalitas bergabdi untuk HIPMAD hingga Mubes selanjutnya,” tuturnya.

“Mohon doa dan dukungan agar saya bisa membawa HIPMAD untuk lebih baik lagi,”Pungkasnya

Sementara, Sarayulis, Ketua Demisioner HIPMAD menuturkan jika dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus pada masanya karena sudah mendapinginnya hingga akhir periode

“Semoga Ketua terpilih dapat mengarahkan HIPMAD untuk lebih baik lagi dan jangan pernah melupakan senior, karena mereka telah menitipkan HIPMAD untuk kita pimpim dan kedepan kita akan menyerahkan kembali kepada generasi selanjutnya,”papar pria Asal Patek ini. (4L/Red)

REKOMENDASI