Warga Temukan Mayat Terapung di Sungai Aceh Utara

  • Whatsapp
Mayat Aisyah (85) saat ditemukan mengambang di Sungai Gampong Munye Pirak, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh, Jumat (6/9) (Dok/SuaraIndonesia)

Panton Labu | republikaceh.com – Seorang manyat wanita tua bernama Aisyah (85), ditemukan terapung di Sungai Gampong Munye Pirak, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (6/9).

Di kutip dari suaraindonesia.co.id, mayat nenek tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga sekitar bernama M. Jakfar, secara tidak sengaja saat hendak beraktivitas.

BACA JUGA

“Saat itu, saya sedang memotong bambu di pinggir sungai. Saya lihat dari jauh ada warna merah terapung. Setelah didekati, ternyata mayat,” ujar Iqbal menjelaskan.

Dari penemuan itu, masyarakat langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Melalui Kapolsubsek Pirak Timu, Ipda Bambang S, membenarkan penemuan mayat tersebut.

Menurutnya, sebelumnya nenek tersebut memang dalam pencarian oleh warga setelah hilang dari rumah beberapa hari lalu.

“Nenek Aisyah memang pergi tinggalkan rumah pada hari selasa (3/9) dengan berjalan kaki dan memang dicari warga dan pihak kepolisian,” lugasnya.

Setelah ditemukan, mayat perempuan tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi dan kemudian langsung dimakamkan dipemakaman umum. (Red)

Artikel ini sudah pernah tayang di suaraindonesia dengan judul ” Manyat Nenek Ditemukan Terapung di Sungai Aceh Utara

REKOMENDASI