Prajurit Kodim Aceh Jaya Bantu Mak Ramulah di Krung Sabee

  • Whatsapp
Serda Sriyono Saat mengunjungin salah satu warga binaannya, Mak Ramulah (51) di Desa Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Jumat (13/9) (Dok/Humas Kodim Aceh Jaya)

Calang | republikaceh.com – Prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya  di Koramil 04/Calang, Serda Sriyono menyerahkan bantuan berupa Sembako bagi salah satu warga binaan Mak Ramulah (51) di Desa Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Jumat (13/9).

Mak Ramulah merupakan salah satu warga kurang mampu di Desa tersebut. Dirinya sehari – hari bekerja sebagai petani. Sementara rumah yang ditempatinya  selama ini masih jauh dari kata layak.

BACA JUGA

Serda Sriyono menyerahkan bantuan berupa Sembako bagi salah satu warga binaan, Mak Ramulah (51) di Desa Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Jumat (13/9) (Dok/Humas Kodim Aceh Jaya)

Sembako yang diserahkan ini berupa beras, minyak goroeng, mie instan, telur, kopi dan gula. Sembako tersebut diperoleh dengan menyisihkan sebagian gaji Serda Sriyono sebagai seorang prajurit TNI AD.
kehadiran Serda Sriyono turut serta didampingi Nurdin, Kepala Dusun (Kadus) desa setempat. 

“semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi Mak Ramulah serta keluarganya,” ungkap Serda Sriyono.

Sementara, Komandan Koramil 04/Calang, Kodim 0114/Aceh Jaya, Kapten Inf Hendri Sanova saat di konfirmasi secara terpisah menyampaiakn jika dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan oleh anak buahnya tersebut.

Sanova juga menjelaskan bahwa langkah seperti ini merupakan salah satu tugas seorang prajurit TNI AD yaitu membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Kita sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Serda Sriyono. Kita selalu mendorong seluruh Babinsa Koramil 04/Calang untuk membantu masyarakat di desa binaannya mereka dan ini merupakan tugas kita bersama,” tutupnya. (OS/Red) 

REKOMENDASI