Merasa Dikhianati oleh Ketua DPC PKB Bener Meriah, Ketua Relawan Angkat Bicara

  • Whatsapp
Ketua relawan pengerak masa Petani Guntur Alamsyah Kabupaten Bener Meriah, Usaili SE,
Sabtu (14/9) (Dok/Mulia Arimukti)

Bener Meriah | republikaceh.com – Relawan Pemenangan Petani Guntur Alamsyah merasa kecewa terkait ketidakterbukaan ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Bener Meriah tehadap permasalahan unsur Pimpinan Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten tersebut.

Usaili SE Ketua Relawan Pemenangan Petani Guntur Alamsyah Kabupaten Bener Meriah saat menghubungi republikaceh.com via whattsap, Sabtu malam (14/9) menyampaikan jika dirinya merasa terhianati dan merasa dibohongi di partai itu tersebut.

Read More

“Apa gunanya berlayar jika nakoda kapal itu tersebut akan menjatuhkan kita ke dalam segita bermuda dan kami sudah merasa lelah atas sandiwara ulama di internal PKB Bener Meriah dengan janji yang tidak pasti,” tuturnya.

Ia menerangkan, Pada tanggal 7 Okteber 2018 yang lalu telah di bentuk kesepakan atau perjanjian yang di buat secara bersama yang di tandatangani oleh Ketua DPC PKB dan seluruh Caleg PKB Bener Meriah DPRD serta DPRA terkait penentuan unsur pimpinan Dewan di parlemen.

Namun, perjanjian itu di langgar oleh pimpinan DPC PKB Bener Meriah dengan tidak melakukan Musyawarah dan mufakat dalam menentukan unsur pimpinan tersebut,

Menurutnya, Ketua DPC PKB Bener Meriah tidak konsisten terhadap perjanjian itu dan kondisi ini bisa berdampak besar terhadap perkembangan Partai.

“Kita berharap kepada DPW dan DPP Partai untuk menanggapi masalah ini dan membenahi sistem kepemimpinan DPC PKB Bener Meriah agar PKB Bener Meriah lebih baik dan bagus di mata masyarakat,” Paparnya. (MA/Red)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Related posts