Ratusan Warga Terima Pengobatan Gratis dari Kodim Abdya

  • Whatsapp
Salah Seorang prajurit TNI mengendong seorang lansia pada saat Pengobatan Gratis berlangsung, Kamis (19/9) (Dok/Mustafa).

Blangpidie | republikaceh.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74 pada tanggal Sabtu 5 Oktober 2019, Komando Distrik Militer (Kodim) 0110 Aceh Barat Daya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten setempat menggelar acara pengobatan gratis di Makoramil 01/Blangpidie, Kamis, (19/9).

Dandim 0110/Abdya, Letkol Czi M Ridha Has, S.T., M.T. kepada republikaceh.com mengatakan, kegiatan pengobatan gratis ini sebagai salah satu bentuk terima kasih TNI kepada masyarakat.

BACA JUGA

Dandim 0110/Abdya, Letkol Czi M Ridha Has, S.T., M.T. saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Pegobatan gratis Kamis (19/9) (Dok/Mustafa).

“Bersama masyarakat, TNI selama ini dapat menjaga keutuhan NKRI,” tuturnya.

Disamping itu, lanjutnya, dengan adanya pengobatan ini diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan dan Masyarakat sehat, maka TNI bersama masyarakat akan terus kuat.

“ini kesempatan bagi bapak-bapak dan ibu-ibu untuk berobat. Bagi yang punya gejala penyakit, silahkan dicek kesehatannya, mumpung gratis. Semoga acara yang kami gelar ini bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya di hadapan warga yang berhadir.

Pada kesempatan itu, Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada para medis dari Puskesmas Blangpidie atas kontribusinya. Dandim berharap sinergitas ini tetap terjaga demi satu tujuan, membangun Abdya adil dan makmur.

Pantauan dilapangan, ratusan warga antusias mengikuti gelaran Bakti Sosial tersebut, serta turut dihadiri jajaran Danramil dan Perwira Staf Kodim 0110/Abdya, serta Jajaran Persit KCK Cab. XXXII. (Mustafa/Red)

REKOMENDASI