Tgk. Yusri Lepas Kafilah MTQ Aceh Jaya

  • Whatsapp
Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Yusri S (kiri) menyerahkan Bendera Kabupaten kepada Kontingen Aceh Jaya sebagai tanda pelepasan dalam rangkan mengikuti MTQ ke 34 Provinsi Aceh di Pidie, Kamis (19/9/) (Dok/Ist)

Calang | republikaceh.com – Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri S melepas Kafilah Kontingen Aceh Jaya untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-34 tingkat Provinsi Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Pidie yang rencana dilaksanakan mulai 20 September 2019 mendatang, kamis (19/9)

Pelepasan Kafilah kontingen Aceh Jaya berlangsung di halaman kantor Bupati ini dihadiri Kepala Dinas Syariat Islam Abdullah Sufi, Kepala Kakankemenaq Aceh Jaya Samsul Bahri, serta Asisten Administrasi Umum Dra. Misdia Marlena.

BACA JUGA

Kontingen MTQ Aceh Jaya dalam rangkan mengikuti MTQ ke 34 Provinsi Aceh di Pidie, Kamis (19/9/) (Dok/Ist)

Yusri dalam arahannya mengingatkan, Kafilah kontingen Aceh Jaya yang kita lepas hari ini merupakan perwakilan dari masyarakat Aceh Jaya, “jadi, tolong dijaga dan lakukan yang terbaik untuk Aceh Jaya untuk mendapatkan prestasi di event tersebut,”tuturnya.

Kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti seluruh rangkain kegiatan dengan serius sehingga Aceh Jaya dapat meningkatkan prestasi dari tahun sebelumnya.

Yusri mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan pendamping kontingen Aceh Jaya yang sudah siap tampil di tampil di MTQ ke-34 di Kabupaten Pidie nantinya.

“Saat ini, Kita melepaskan sebanyak 43 peserta di berbagai cabang, di tambang 39 pendamping dan panitia Kontingen dengan jumlah total 82 orang,”pungkasnya (SN/Red)

REKOMENDASI