Diduga Kurang Waras,Pemuda Asal Desa Gadang Mengamuk di Mesjid Jamik

  • Whatsapp
Jamaah sedang menenangkan pria yang diduga kurang waras mengamuk di Mesjik Jamik,Jum’at (20/9) (Dok/Mustafa).

Blangpidie | Republikaceh.com – Diduga kurang waras seorang pria mengamuk di dalam Mesjid Jamik Baitul Adhim Blangpidie, kabupaten Abdya,Jum’at malam (20/9).

Pria yang belum di ketahui identitasnya ini teriak – teriak saat Adzan sedang berkumandang di areal perkarangan masjid. Alhasil suaranya pun terdengar di hingga keluar.

BACA JUGA

Masyarakat yang penasaran langsung berbondong – bondong menuju mesjid untuk memastikan dari mana asal  sumber suara tersebut.Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa dari jamaah.

Jamaah sedang menenangkan pria yang diduga kurang waras mengamuk di Mesjik Jamik,Jum’at (20/9) (Dok/Mustafa).

Salah satu jamaah shalat, Mawardi kepada media Republikaceh.com mengatakan, peristiwa ini awalnya pelaku ini hanya duduk dan berzikir Namun suaranya makin membesar.

“Awalnya kita mencoba menenangkan, tetapi dia langsung bangun dan teriak teriak makin menjadi-menjadi,hingga warga yang berda disekitar  terpaksa kami tarik keluar. Kalau orang normal tidak mungkin seperti teriak seperti itu,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun,saat kejadian sebagian masyarat setempat  mengakui bahwa pelaku memang mengidap gangguan jiwa dan berasal dari desa Kampung Gadang kemukiman Rawa, kecamatan Susoh.

Hingga berita ini ditayang, pria tersebut sudah di bawa kerumah sakit untuk di periksa  dan juga di bagian hidung mengeluarkan darah. (Mustafa/Red)

REKOMENDASI