Hadiri Pembukaan MTQ di Pidie, Tgk Yusri: Luar Biasa Semangat Peserta Aceh Jaya

  • Whatsapp
Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Yusri S saat menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-34 tingkat Provinsi Aceh di Gampong Lampeudeu Baroh, Kabupaten Pidie, Sabtu malam (21/9) (Dok/Sanusi)

Siglie |republikaceh.com – Wakil Bupati Aceh Jaya menghadir pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-34 tingkat Provinsi Aceh di Gampong Lampeudeu Baroh, Kabupaten Pidie, Sabtu malam (21/9)

“Kehadiran kita pada pembukaan MTQ ini sebagai bentuk dukungan moral kepada kafilah Aceh Jaya yang nantinya mengikuti kegiatan ini,” tutur Tgk. Yusri S, Wakil Bupati Aceh Jaya kepada republikaceh.com.

BACA JUGA

Para Undangan pada Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-34 tingkat Provinsi Aceh di Gampong Lampeudeu Baroh, Kabupaten Pidie, Sabtu malam (21/9) (Dok/Sanusi)

Sebelumnya, lanjut Yusri, pada saat pelepasan kita telah mengamanahkan kepada kafilah untuk mengeluarkan segenap kemampuan yang ada sebagai usaha dalam meraih prestasi pada kegiatan ini.

“kita percaya, jika peserta dari Aceh Jaya akan mampu meraih hasil pada MTQ tingkat Provinsi Aceh kali ini,” Ungkapnya.

Tgk Yusri pun menyampaikan jika dirinya bangga atas semangat yang di miliki oleh para peserta dari Aceh Jaya pada event yang di laksanakan tingkat Provinsi tersebut.

“semangat mereka (Kafilah Aceh Jaya) sangat luar biasa, terlihat dari antusias mereka dalam mempersiapkan diri mengikuti kegiatan ini,” pungkas Wakil Bupati. (SN/Red)

REKOMENDASI