Idrus TM Pimpin PA Aceh Selatan

  • Whatsapp
Idrus TM, Ketua terpilih melalui Muswil Ke-III DPW PA Aceh Selatan, Senin (23/9) (Dok/Sanusi)

Tapaktuan | republikaceh.com – Hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PA Aceh Selatan Ke-III, Indrus TM terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Selatan periode 2019-2024.

Dia terpilih sebagai Ketua DPW-PA menggantikan ketua sebelumya, Tgk Aliman alias Mentroe setelah memproleh suara terbanyak dalam Muswil ke-III di Gedung Agam, Tapaktuan, Kabupaten setempat, Senin (23/9).

BACA JUGA

Idrus berhasil meraih sebanyak 73 suara mengungguli tiga kandidat lainnya yakni, Lisa Elfirasman 44, Jalaluddin 11, Jasadi 14, dan suara rusak 2 dengan jumlah keseluruhan 143. Pemilihan berlangsung demokrasi.

Idrus TM usai penghititungan suara kepada republikaceh.com menyampaikan jika dirinya mengucapankan terimakasih kepada sejumlah pengurus KPA/PA Aceh Selatan telah mempercayakan dirinya memimpin Partai Aceh. Dia berjanji akan bekerja sesuai dengan Ad/Art yang berlaku.

“Saya tidak akan mampu berkerja sendiri, semua perlu komunikasi dan kerjasama yang baik. Mari sama-sama kita besarkan Partai Aceh di Aceh Selatan bersama rakyat,” tuturnya singkat.

Kegiatan tersebut turut diikuti delegasi Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) PA dari 18 kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan yang terdiri dari Ketua DPS dan Sekretaris, unsur KPA dari 22 Sagoe dalam Wilayah Lhok Tapaktuan, dan juga Ketua Sagoe dan Ulebalang. (SN/Red)

REKOMENDASI