Dandim Aceh Selatan Laksanakan Kompetisi Basket Dan Lomba Fotografi Tingkat SMA

  • Whatsapp
Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang (tengah) membuka Kompetisi Basket tingkat SMA Se-Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (24/09) (Dok/Ist)

Tapaktuan | republikaceh.com – Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang membuka Kompetisi Basket dan Lomba Fotografi tingkat SMA Se-Kabupaten Aceh Selatan dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 0107/Aceh Selatan TA. 2019 yang bertempat di RTH Taman Pala Indah Desa Pasar Kecamatan Tapaktuan, Selasa (24/09)

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan jika Kegiatan komsos kreatif ini sudah lama dinantikan dan juga di anggap penting sebagai media untuk membina hubungan silahturahmi serta wahana untuk saling mengenal dan berkomunikasi.

BACA JUGA

“semoga dalam kegiatan ini dapat lebih mempererat rasa kebersamaan dan hubungan emosional antara TNI khususnya Kodim 0107/Asel dengan segenap Siswa/Siswi yang ada diwilayah Kabupaten Aceh Selatan” ungkap Dandim

Dandim berharap, dengan adanya kegiatan dalam bentuk kompetisi bola basket dan lomba fotografi ini dapat menyalurkan bakat para siswa/siswi serta melihat sejauh mana latihan yang dilaksanakan di sekolah – sekolah.

Kegiatan Kompetisi Basket dan Perlombaan Fotografi ini dilaksanakan mulai dari tanggal 24 s/d 26 September 2019 ,

sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Bati Komsos Siter Kodim 0107 Aceh Selatan, Serka Ari Pamungkas mengemukakan jika kegiatan tersebut di ikuti 18 SMA sederajat.

“Selain memperebutkan hadiah berupa piala dan piagam, juga hadiah uang pembinaan bagi pemenang” ujarnya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Asisten II Kab. Aceh Selatan an. Zaini Bakri SE,Plt. Disdik Kab. Asel an. Maisus, Kapolres Asel diwakili oleh Kapolsek Tapaktuan AKP Mustafa, Kasi Intel kejaksaan Riki Supriadi SH MH, Ketua Perbasi Kab. Aceh Selatan T. Mundasir, Para Kepala dan Sekretaris perbankan BRI dan Bank Mandiri. (Fi/Red)

REKOMENDASI