Kodim Aceh Jaya Bagikan Sembako Untuk Warga Miskin

  • Whatsapp
Personl Kodim Aceh Jaya menyerahkan sembako kepada Lansia, Sabtu (28/09) (Dok/Humas Kodim Aceh Jaya)

Calang | republikaceh.com – Kodim 0114/Aceh Jaya melalui jajaran Koramil dan Posramil membagikan bantuan paket Sembako bagi warga lanjut usia (Lansia) dan kurang mampu di sembilan (9) kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (28/9).

Pembagian Sembako ini dilakukan secara serentak oleh personil Babinsa dan anggota Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0114 sejak pagi hingga selesai.

BACA JUGA

Pada pelaksanaannya Babinsa yang ditugaskan mengantarkan langsung paket Sembako tersebut ke kediaman para penerima Sembako.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama mengatakan bahwa kegiatan pemberian Sembako ini merupakan Bakti TNI dalam rangka menyambut HUT TNI ke – 74 tahun pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang.

“Bantuan Sembako bagi warga Lansia dan kurang mampu ini sebagai Bakti TNI dalam rangkat HUT TNI ke 74 tahun. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima, “ kata Dandim.

Sebelumnya, Kodim 0114/Aceh Jaya bersama Polri, Satpol PP, warga dan pelajar telah melakukan kegiatan gotong royong membersihkan jalan Gerbang Raja Kota Calang sepanjang sekitar 1 KM. Kegiatan tersebut termasuk dalam rangkaian menyambut HUT TNI ke 74 tahun di Kodim 0114/Aceh Jaya. (Oz/Red)

REKOMENDASI