Kapolres Abdya Apresiasi Aksi Mahasiswa Berlangsung Damai

  • Whatsapp

Blangpidie | republikaceh.com – Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam dan BEM STIKIP Aceh Barat Daya menggelar aksi damai dengan rute aksi, Lapangan Bola Kaki Persada dan berakhir di gedung DPRK, Senin (30/09).

Pengamanan aksi damai tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Abdya AKBP Moch Basori,SIK dengan menerjukan ratusan personil.

BACA JUGA

Usai menyampaikan aspirasinya di Gedung DPRK , para Mahasiswa dan personil Polres Abdya menggelar baca yasin bersama untuk mahasiswa meninggal saat unjuk rasa di Kendiri.

“Rasa bela sungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya kader IMM saat berunjuk rasa di Kendari. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, ujar Kapolres Abdya, AKBP Moch Basori, S.I.K. kepada republikaceh.com saat di konfirmasi, Selasa (1/10)

Baca juga : Mahasiswa di Abdya Duduki Gedung DPRK

Kemarin ( Senin,30/9) , lanjutnya, kita mengawal giat aksi dan mengapresiasi seluruh elemen mahasiswa Kabupaten Abdya yang bersikap santun dalam menyampaikan orasinya.

“Terimakasih saudara-saudara semua telah menyampaikan aspirasinya dengan santun, tertib, teratur dan tidak ada yang anarkis hingga selesai, hal tersebut menggambarkan bahwa mahasiswa Abdya benar-benar terpelajar dan patut dicontoh”, kata AKBP Basori (Mustafa)

REKOMENDASI