Petugas Gabungan Ringkus 10 Pengguna Narkoba

  • Whatsapp
Kalose 3 wanita dari 10 pengguna narkoba yang di berhasil ringkus petugas gabungan dan foto-foto tersebut telah tersebar di grub-grub whatsApp, Kamis, (03/10) (Dok/Ist)

Banda Aceh | republikaceh.com – Aparat gabungan di laporkan menangkap lima perempuan dan lima pria terkait tindak pidana penyalahgunaan narkoba di salah satu hotel di Banda Aceh, Rabu (02/10).

Penangkapan dilakukan sekira pukul 01.00 Wib. informasi tersebut menyebar di grub – grub whatsApp.

BACA JUGA

1 wanita dan 1 pria dari 10 pengguna narkoba yang berhasil di ringkus petugas gabungan dan foto-foto tersebut telah tersebar di grub-grub whatsApp, Kamis, (03/10) (Dok/Ist)

Dari informasi yang berkembang, tiga dari lima perempuan berstatus sebagai mahasiswi. mereka di tangkap bersama lima pria lainnya dalam dua kamar. dari foto yang tersebar, para pelaku di tes urine.

Petugas gabungan saat mengamankan pengguna narkoba, Rabu, (02/10) dan foto tersebut beredar di grub-grub whatshapp. (Dok/Ist)

Dalam informasi tersebut juga menerangkang jika empat dari lima pria tertangkap adalah anggota TNI.

Pertugas juga berhasil menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu beserta alat hisap (Bong).

Petugas melakukan tes urine pengguna narkoba yang berhasil di ringkus petugas gabungan, Rabu, (02/10) dan foto tersebut beredar di grub-grub whatshapp. (Dok/Ist)

Hingga berita ini di tayang, republikaceh.com belum berhasil mendapatkan laporan resmi dari pihak kepolisian. (Redaksi)

REKOMENDASI