Pengurus Gapelmabdya di Lantik

  • Whatsapp
pengurus Pangguyuban Gabungan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat Daya (GAPELMABDYA) Meulaboh periode 2019-2021 di Aula Dinas Pendidikan Aceh Barat, Minggu (06/10) (Dok/Jufri)

Meulaboh | republikaceh.com – Bupati Aceh Barat Daya diwakili Asisten III, Nyak Seh, S.H. melantik pengurus Pangguyuban Gabungan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat Daya (GAPELMABDYA) Meulaboh periode 2019-2021 di Aula Dinas Pendidikan Aceh Barat, Minggu (06/10).

Dalam sambutannya, Bupati Abdya, Akmal Ibrahim dibacakan oleh Asisten III, Nyak Seh menyampaikan jika mahasiswa Abdya yang telah di lantik untuk senantiasa mentaati peraturan-peraturan organisasi.

BACA JUGA

“terus tingkatkan kekompakan sesama mahasiwa di perantauan khususnya mahasiswa Abdiya. Segera merencanakan penyusunan program kerja dan jalankan tugas sesuai dengan peran masing-masing,” ungkapnya.

Sementar itu, Mahli, Ketua Difinitif Gapelmabdya kepada republikaceh.com menuturkan jika kedepan akan meningkatkan ukwah sesama mahasiswa Abdiya. 

“Kita akan menjalankan kegiatan-kegiatan yang berpotensi meningkatkan kemampuan mahasiswa kearah yang lebih intelektualis dan kreatif,” ujarnya. 

Demisioner Gepelmadiya, Alimudin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan selama dirinya memimpin. 

“Kita berharap agar pengurus yang baru dapat merangkul kawan-kawan mahasiswa Abdya dan melanjutkan program kerja yang telah disusun serta mampu memberi inovasi positif terkait organisasi kemahasiswaan,” pungkasnya. (JF/Red).

REKOMENDASI