Aceh Jaya Raih Penghargaan di HARDIKDA Ke 60

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kabuaten Aceh Jaya, Mustafa, S.Pd. ( tengah) menerima piagam Juara I Tingkat Provinsi Bidang Capaian PAUD dalam Anugrah Pendidikan pada Hari Pendidikan Daerah Aceh Ke-60 Tahun 2019 yang di serahkan oleh Asisten I, M. JAFAR di Aula SMK 3 Lhoong Raya Banda Aceh, Selasa Malam ( 08/10) ( Dok/ Humas Aceh Jaya)

Calang | republikaceh.com – Sekretaris Daerah Kabuaten Aceh Jaya, Mustafa, S.Pd. menerima piagam Juara I Tingkat Provinsi Bidang Capaian PAUD dalam Anugrah Pendidikan pada Hari Pendidikan Daerah Aceh Ke-60 Tahun 2019 yang di serahkan oleh Asisten I, M. JAFAR di Aula SMK 3 Lhoong Raya Banda Aceh, Selasa Malam ( 08/10).

“Alhamdulillah, Aceh jaya meraih Juara I Bidang Capaiaan PAUD pada acara anugerah HARDIKDA Aceh ke 60, sedangkan untuk juara umum di raih Kabupaten Pidie,” tutur Mustafa, Sekda Aceh Jaya kepada republikaaceh.com, Rabu (09/10).

BACA JUGA

Penghargaan ini, lanjutnya, di raih bedasarkan hasil kerja keras para guru – guru Paud yang selama ini telah menunjukan capaian – capain yang bagus di Aceh Jaya.

“kita berharap agar ini terus dipertahankan dan juga terus berbenah dalam menggapai hasil yang bagus lainnya,” imbuhnya.

Mustafa berpesan agar para guru Paud untuk terus bekerja sebagaimana mestinya dan juga fokus akan kerjaan yang sudah di amanahkan.

“Guru Paud itu ujung tombak dalam dunia pendidik dalam melahirkan generasi, jadi sudah sepantasnya mereka melakukan pekerjaan secara profisional,” Pungkas Mustafa. (Oz/Red)

REKOMENDASI