AFK Aceh Jaya di Lantik, Turnamen Futsal “Koni Cup” Bergulir

  • Whatsapp
Pelantikan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Aceh Jaya sekaligus pembukaan turnamen Futsal Koni Cup Tahun 2019, Jum’at (11/10) (Foto/Republikaceh)

Calang | republikaceh.com– Koni Aceh Jaya menggelar turnamen Futsal bertajuk “Koni Cup Tahun 2019” sekaligus pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Aceh Jaya periode 2017 s/d 2021 di lapangan futsal Desa Sentosa Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya. 

“Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 11 sampai dengan 20 Oktober 2019. Peserta di bagi menjadi dua bagian,  yaitu katagori pelajar pelajar dan umum,” tutur Muslem Arais kepada republikaceh.com, Jum’at (11/10) selaku Ketua Panitia dan juga Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Aceh Jaya di Calang.

BACA JUGA

Untuk pertandingan, lanjutnya, akan di bagi menjadi dua sesi dan tetap di adakan di satu lapangan.

“Sore di selenggarakan pertandingan untuk katagori pelajar, sedangkan malam untuk katagori umum,” papar Arais.

Menurutnya, Koni Cup tahun 2019 dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi antar pelajar dan juga antara masyarakat di Kabupaten Aceh Jaya. 

Kita melihat, tambahnya, Antusias terlihat dari bebagai katagori sudah sangat menyukai olahraga ini, maka dengan adanya kegiatan ini pastinya akan memberikan wadah komunikasi bagi peserta untuk meningkatkan keakraban antar sesama.

“Ada 40 keseblasan tim dari katagori umum dan 19 keseblasan tim tingkat SMA sederajat yang berpartisipasi pada turnamen Cup Koni tahun 2019 ini,” ungkapnya.

Muslem HS, Ketua Harian Koni Aceh Jaya menerangkan jika SK Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Aceh Jaya sudah di terbitkan sejak tahun 2017.

“Dengan adanya momentum kegiatan Turnamen Futsal Koni Cup tahun 2019 maka sekaligus dilakukan pelantikan AFK,” tuturnya.

Muslem berharap kegiatan ini bukan hanya sekedar menjadi serimonial saja namun menjadi ajang dalam menjaring bakat untuk di jadikan tim binaan bagi AFK.

“semoga ini awal yang baik bagi AFK Aceh Jaya dalam mengembangkan amanah,” pungkasnya. (Oz/Red)

REKOMENDASI