IPSM Aceh Utara “Peusijuk” Anggota DPRA dan DPRK Terpilih

  • Whatsapp
Anggota DPRA dan DPRK Aceh Utara bersama keluarga besar IPSM melakukan foto bersama di GOR Aceh Utara, Sabtu (12/10) (Foto/ Zaman Huri)

Aceh Utara | republikaceh.com – Dalam rangka menjalin hubungan silaturrahim, Pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM), Kabupaten Aceh Utara, melakukan pesijuek terhadap angota dewan terpilih, baik angota DPRA daerah pemilihan 5, mau pun angota DPRK Aceh Utara, di komplek gedung olah raga Pemerintah Aceh Utara, Lhoksukon, Sabtu malam (12/10).

Pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Kabupaten Aceh Utara, Muchtar, saat di wawancarai awak republikaceh.com menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturrahmi antara anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu, bersama keluarga besar IPSM Aceh Utara dan juga agar dapat bersinergi demi mewujudkan kemajuan dalam bidang pembangunan maupun pengembangan ekonomi masyarakat Aceh Utara kearah yang lebih baik.

BACA JUGA

“Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya diperlukan kerja sama yang baik dari semua elemen yang ada, baik itu Eksekutif, Legeslatif, maupun pekerja sosial, harus saling bahu membahu dan bekerja keras dalam menuntaskan pembangunan di Aceh Utara” kata Muchtar.

Kegiatan yang kita laksanakan tidak melibatkan seluruh anggota DPR terpilih, melainkan sebagian anggota DPR saja yang memiliki nomor kontak personal, atau memiliki hubungan emosional baik dengan keluarga besar pengurus IPSM Aceh Utara.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus untuk memberikan apresiasi kepada anggota dewan terpilih agar dapat bekerja keras dalam menginput aspirasi masyarakat demi mewujudkan masyarakat Aceh Utara yang kesejahtera.

Menurut Muchtar, kondisi perekonomian Aceh Utara saat ini dalam keadaan sakit. IPSM berharap kepada anggota dewan terpilih, untuk mencarai jalan keluar agar dapat menyembuhkan kondisi perekonomian di Aceh Utara.

“Begitu juga terhadap kesejahteraan para pekerja sosial IPSM, saya juga menitik beratkan hal tersebut kepada Dewan Perwakilan Rakyat, baik itu DPRK maupun DPRA, karena mereka tidak pernah di gaji oleh organisasi, mereka bekerja dengan suka rela. Nasip mereka juga harus mendapatkan perhatian khusus dari berbagai pihak” demikian Muchtar Ketua IPSM Kabupaten Aceh Utara.

Secara terpisah, ketika diwawancara oleh awak media ini, Muslim Syamsuddin, ST, M.AP menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap kegiatan tersebut, dengan ada kegiatan ini, saya dapat menginput masukan dan aspirasi dari tingkat bawah, agar dapat saya perjuangkan di DPRA nantinya. (Zaman Huri)

REKOMENDASI