Bupati Akmal Bersama Wabup Tinjau Pembangunan Mesjid Kebanggaan Rakyat Abdya

  • Whatsapp
Bupati Akmal dan Wabup Muslizar sedang melihat pemotongan pipa yang dilakukan ajudannya, Selasa (22/10) ( Foto/Mustafa)

Blangpidie|republikaaceh.com – Bupati Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim,SH dan Wakil Bupati Muslizar.MT meninjau proyek pembangunan Masjid Agung Abdya yang berlokasi di Desa Seunaloh, Kecamatan Blangpidie, Selasa (22/10)

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Akmal bersama Wabup Muslizar dan rombongan, tampak berkeliling lokasi untuk melihat jalannya proses pembangunan Masjid Agung.

BACA JUGA

Bupati Akmal meminta kepada kontraktor agar pembangunan Masjid Agung yang akan menjadi kebanggaan warga Abdya dapat dipercepat penyelesaiannya tetapi tetap memerhatikan kualitas hasil akhirnya.

“Kami mengharapkan agar pekerjaan pembangunan Masjid Agung Abdya ini dapat lebih digenjot, agar target pekerjaan selesai sesuai rencana yang sudah ditetapkan. Kami juga mengimbau dalam setiap proses, masing-masing pihak yang terlibat harus saling koordinasi,” ujar Akmal kepada media ini disela-sela peninjauan.

Dikatakannya, banyak potensi di luar keagamaan yang bisa didapat dari pembangunan Masjid Agug Abdya, terutama potensi ekonomi. “Masjid Agung ini, kita harapkan akan hidup dengan banyaknya aktivitas keagamaan nantinya. Selain itu, kita harapkan juga akan menghidupkan pedagang dan secara langsung juga memakmurkan Masjid ini.

Desain bangunan yang baik dan megah, akan menambah keindahan dan minat masyarakat untuk beribadah dan melakukan aktivitas keagamaan di Masjid ini nantinya,” tegas Akmal. (Mustafa)

REKOMENDASI