Golden Febi Festival Dihiyasi Sejumlah Kegiatan Islami

  • Whatsapp
Peserta kegiatan Golden Febi Festival Ke III sedang mengikuti rangkaian kegiatan, Kamis (24/10) (Foto/Ist)

Banda Aceh | republikaceh.com – Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-raniry Banda Aceh kembali melaksanakan Golden Febi Festival yang ke-III sejak tanggal 24 sampai dengan tanggal 27 Oktober 2019 berlangsung di komplek Fakultas Febi setempat.

Ketua Panitia Azis Gusti Munandar mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut sebagai wadah untuk menunjukan kreatifitas serta mempererat silaturahmi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

BACA JUGA

“Acara nantinya bukan hanya dimeriahkan oleh grub band lokal saja melainkan juga di isi oleh artis terkenal lainnya,” ungkap Azis kepada republikaceh.com, Kamis malam (24/10).

Dirinya juga menjelaskan jika Rangkaian kegiatan ini dihiasi dengan berbagai kegiatan diantaranya Expo, competition,penampilan seni dan kegiatan olahraga.

Selain kegiatan tersebut, tambahnya, kegiatan golden juga diisi dengan Haflah al-qur’an, zikir dan dalail khairat.

“Kita menekankan jika acara ini berada dalam unsur islami sebagai cerminan mahasiswa UIN,” ujarnya.

Sementara itu, Surya Darma, Ketua DEMA FEBI juga menyampaikan hal senada jika kegiatan golden tahun ini berinovasi dengan hal-hal kreatif.

“Selain mengandung unsur-unsur pendidikan, hiburan, tetapi juga tidak melupakan nilai-nilai islam dan budaya Aceh,”lanjutnya.

Data yang berhasil di himpun, Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari dan di buka langsung oleh Wakil Rektor III UIN Ar-raniry bagian kemahasiswaan dan kerjasama. (Rahul/Red)

REKOMENDASI