Dinsos P3A Aceh Utara Terima Award Kemensos RI, Muslim Syamsuddin: Selamat

  • Whatsapp
Utusan Dinsos Aceh Utara menerima Award dari Menteri Sosial Republik Indonesia sebagai kabupaten yang melakukan Pemutakhiran NIK KPM PKH Terbaik tahun 2019, Minggu (27/10) (Foto/Ist)

Lhokseumawe | republiaceh.com – Muslim Syamsuddin, ST, MAP selaku anggota DPRA mengucapkan selamat kepada Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A), Kabupaten Aceh Utara menerima Award dari Menteri Sosial Republik Indonesia sebagai kabupaten yang melakukan Pemutakhiran NIK KPM PKH Terbaik tahun 2019, Minggu (27/10)

Muslim menyebutkan jika ini adalah sebuah prestasi yang baik dan patut diberi apresiasi dan harap kedepan Aceh terus mendapat prestasi di berbagai bidang”

BACA JUGA

“Saya berharap semua elemen yang ada di Aceh, baik stokholder maupun masyarakat terus bekerja sama, bahu membahu untuk membangun Aceh kearah yang lebih baik,” Ucapnya

Sebagaimana diketahui, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A), Kabupaten Aceh Utara menerima Award dari Menteri Sosial Republik Indonesia.
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirjend Bantuan dan Jaminan Sosial (Banjamsos), Kementerian Sosial RI, Dr. Mokhamat O. Royani kepada Korkab PKH Aceh Utara Amru Alba Abqa, S.AP. M.A.P, di Hotel Harris Batam Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau tanggal 24 Oktober 2019.

Korkab PKH Aceh Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Sosial RI dan Dinsos Aceh serta Korwil PKH Aceh dan seluruh SDM PKH Aceh Utara atas penghargaan ini.

“Semoga Penghargaan Pemutakhiran NIK KPM PKH Terbaik yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dapat dipertahanankan oleh SDM PKH dan masih banyak Penilaian Katagori PKH lainnya yang perlu diraih ke depan” katanya melalui release pers yang di kirim ke media ini, Minggu (27/10).

Dia menambahkan, Dinas Sosial P3A Kabupaten Aceh Utara menaruh Harapan kepada seluruh SDM PKH Kabupaten sempat agar selalu dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan Program Keluarga Harapan (PKH) ke arah yang lebih baik. “Insya Allah prestasi-prestasi lain akan selalu di capai¬†oleh SDM PKH Kab.Aceh Utara” demikian Ujarnya. (Zaman Huri).

REKOMENDASI