Harmonisasi Polres Lhokseumawe dengan Awak Media

  • Whatsapp
Sejumlah wartawan dari berbagai media bersama pesonil Polres Kota Lhokseumawe, Rabu (30/10) (Foto/Ist)

Lhokseumawe | republikaceh.com – Humas Polres Lhokseumawe kembali menggelar kemitraan dengan awak media berlangsung di Warkop Panglima Kupi Simpang Buloh Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Rabu (30/10).

Kegiatan yang penuh harmonis dan keakraban selepas makan siang bersama itu dipimpin Kapolres Lhokseumawe yang diwakili Kabag Ops Kompol Adi Sofyan, SH, MH didampingi Kasubag Humas Salman Alfarisi dan sejumlah staf humas.

BACA JUGA

Hubungan antara polres lhokseumawe dengan wartawan selama ini sudah berjalan dengan baik dan harmonis, sehingga perlu terus dibina agar peningkatan Kemitraan dua arah dapat meningkatkan publikasi dan informasi kinerja Polres Lhokseumawe kepada masyarakat lewat media elektronik dan media cetak tersampaikan.

Kompol Adi Sofyan mewakili Kapolres Lhokseumawe dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para wartawan.

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” ujarnya.

Lebih lanjutnya kompol Adi Sofyan mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

Peran media, lanjutnya, penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Saya berharap peran teman-teman untuk menggerakan semua pihak di Kota Lhokseumawe untuk peduli terhadap Kamtibmas dalam upaya menjaga Kota Lhokseumawe yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Zaman Huri)

REKOMENDASI