Muslim Syamsuddin Bantu Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp
Anggota DPRA Periode 2019-2024 Muslim Syamsuddin, ST, MAP menghampiri salah satu penyandang disabilitas, Rabu, (30/10) (Foto/Ist)

Banda Aceh | republikaceh.com– Mantan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara sekaligus Anggota DPRA Periode 2019-2024 Muslim Syamsuddin, ST, MAP, Rabu, (30/10) melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Sosial Aceh sekaligus menyerahkan bantuan Kursi Roda Cerebral Palsy dan Kaki Palsu kepada Penyandang Disabilitas untuk 18 Kabupaten/Kota.

Kehadiran Muslim di Dinas Sosial Aceh disambut oleh Kepala Dinas Sosial Aceh Bapak Drs. Alhudri, MM beserta Jajarannya.

BACA JUGA

Muslim yang juga Mantan Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial Aceh ini juga berkesempatan berinteraksi langsung dengan beberapa Penyandang Disabilitas yang memerlukan perlakuan khusus dan berharap bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Aceh tersebut dapat bermanfaat, karena mereka sungguh sangat memerlukannya.

Muslim kepada media ini mengatakan jika bantuan seperti ini perlu dilanjutkan, karena masih banyak Penyandang Disabilitas yang memerlukan bantuan seperti ini, ini perlu kita dukung.

“kita akan mencoba memperjuangkan anggaran yang maksimal untuk peningkatan pelayanan bagi Penyandang Disabilitas yang memerlukan perlakuan khusus seperti ini, umumnya di Bidang Rehabilitasi Sosial lainnya,” tuturnya

Kepada TKSK seluruh Aceh muslim berharap dapat bekerjasama dalam peningkatan pelayanan bagi Penyandang Disabilitas khususnya dan umumnya bagi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS). (Zaman Huri)

REKOMENDASI