Kader Partai Demokrat di Parlemen Abdya: Kami Siap Dikritik

  • Whatsapp
Kader Partai Demokrat di parlemen Abdya di tepung tawar oleh pengurus Besar Partai, Jum’at (01/11) (Foto/Ist)

Blangpidie | republikaceh.com – Keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Aceh Barat Daya ( Abdya ) menggelar acara syukuran atas pelantikan dan pengambilan sumpah/janji tiga anggota kader partai terbaik yang terpilih menjadi anggota DPRK Abdya masa jabatan 2019 – 2024.

Acara syukuran atas pelantikan anggota dewan dari partai yang berlambang mersy tersebut diselenggarakan di Kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie, Jum’at (1/11) malam.

BACA JUGA

Ketua DPC partai Demokrat Abdya, Romi Syah Putra mengatakan, kegiatan peusijuk dan silaturahmi dengan seluruh pengurus partai sesudah Pemilu sengaja dilaksanakan usai pelantikan, mengingat ada satu dan lain hal yang harus dikerjakan oleh ketiga kader terbaik Demokrat ini pasca usai pelantikan.

“Peusijuk baru dilaksanakan sekarang lantran kita tunggu pelantikan. Patut kita syukuri, partai Demokrat menang hingga dapat kader terbaik sebagai ketua,” kata Romi.

Romi sapaan akrabnya meyebut, kompetisi Pemilu sudah selesai dan apa yang diraih Demokrat merupakan buah dari kerja sama yang luar biasa dari seluruh pegurus partai dan para relawan. Karena jika tidak karena satu langkah dan tujuan bersama maka ini mustahil tercapai.

“Ini adalah hasil kerja sama semua kita. Kalau tidak karena bersama tidak ada kesuksesan. Dengan nilai kebersamaan kita mampu meraih kesuksesan. Dengan kebersamaan juga langkah besar selanjutnya akan mudah kita laksanakan,” ungkap Romi.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengajak seluruh pegurus, para relawan untuk sama-sama menjaga dan mengingatkan ketiga anggota dewan tersebut dengan mengingatkan jika ada kebijakan melengceng dari keinginan rakyat yang di ambil.

“Ketiga kader terbaik ini adalah milik kita, kita wajib menjaga mereka. Kita kritisi jika ada keputusan mereka yang tidak baik,” tutup Romi.

Sementara Ketua DPRK Abdya, Nurdianto, mengaku tidak menyangka menjabat sebagai ketua DPRK atas hasil Pemilu yang di raihnya.

Atas jabatan tersebut, kata Nurdianto, tentu sangat besar tanggung jawab yang di harus saya emban, sehingga dia meminta seluruh pengurus partai dan para relawan untuk tidak sungkan memberi masukan dan kritikan.

“Saya tidak menyangka hari ini bisa seperti ini. Tanggung jawab tentu sangat besar. Kami berharap, jika ada pemikiran-pemikiran yang bagus sampaikan dan kami tidak anti kritikan. Setiap kader Demokrat tidak ada tunggu-tunggu untuk jumpa kami di DPRK, semua dipersilahkan,” pungkasnya. (Mustafa)

REKOMENDASI