Pelayanan Kesehatan Bagi Warga Aceh Utara Menjadi Pioritas Pemerintah

  • Whatsapp
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Utara, Zulkifli, Minggu (03/11) (Foto/Ist)

Panton Labu | republikaceh.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Utara, Zulkifli menyampaikan jika pelayanan kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama bagi Pemerintah saat ini.
hal itu diungkapnya disela kunjungannya di Puskesmas yang ada di Perbatasan Aceh Utara kepada Awak Media, Minggu (03/11).

Kujungannya itu, dalam rangka menjenguk  masyarakat yang sakit sembari melihat bagaimana pelayanan yang diberikan oleh penyedia layanan kesehatan bagi pasien BPJS di Puskesmas tersebut.

BACA JUGA

“Kita sangat mengharapkan kepada seluruh tempat pelayanan kesehatan baik Puskesmas, Pustu, maupun RSUD dapat melayani masyarakat dan tidak mengabaikan mereka dalam memperoleh pelayanan kesehatan,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan jika fungsi pengawasan terhadap program pemerintah dalam pelayanan Kesehatan masyarakat perlu di kawal secara bersama.

“Sebagai tupoksi kita sebagai Dewan perwakilan Rakyat Aceh Utara, ini menjadi bagian amanah yang telah diberikan kepada kita sebagai fungsi Pengawasan Publik. tutupnya (Zaman Huri)

REKOMENDASI