Senator Fadhil Rahmi Protes Soal Bule Tampil “Bugil” di Google MAP

  • Whatsapp
Senator asal Aceh, Muhammad Fadhil Rahmi, Lc (Foto/Ist)

Jakarta | republikaceh.com – Muhammad Fadhil Rahmi, Lc senator asal Aceh memberi respon cepat tentang tampilan gambar orang telanjang di google Maps untuk kata kunci Aceh.

fadil juga mengucapkan terima kasih kepada Haekal Afifa yang telah membatu memberikan nomor kontak petinggi google maps
sehingga dengan cepat dapat memprotes terhadap tampilan tersebut

BACA JUGA

Selain itu, fadil juga menyampaikan bahwa dirinya selalu siap untuk melakukan komunikasi.

Senator fadil rahmi juga memberi Informasi bagi kita semua, “khususnya yg sudah menyampaikan langsung ke saya, bahwa keluhan sudah kita sampaikan ke Head Government Affair Google Indonesia”

Lanjutnya, “Langkah ini bukan hal yg istimewa, semua orang bisa melakukan, tidak harus taduk disenayan hehe, namun semoga ini mengurangi yang ingin sampaikan keluhan atau yg ingin mengetahui apa respon kami”.

Tinggal tapreh langkah awaknyan yg teungoh diselidiki. semoga jroeh.

Pelajaran, hendaknya seluruh pengguna internet di Aceh untuk lebih banyak memberikan informasi positif tentang Aceh, agar citra positif tentang Aceh baik bagi masyarakat dunia,” tulis sahabat UAS di akun Facebook miliknya, Senin pagi (4/11)

Setelah aksi protes senator aceh ini, tidak membutuhkan waktu yang lama, akhirnya google maps menghapus tampilan orang bugil sekitar pukul 10.17 WIB, untuk kata kunci Aceh dan Banda Aceh.

Hingga berita ini ditayang, hasil penulusuran republikaceh.com, gambar yang di maksud sudah hilang di pencarian Google Map. (Zaman Huri)

REKOMENDASI