Tepung Tawar HPBM 2019, Sukses

  • Whatsapp
Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh, Minggu (03/11) (Foto/Ist)

Banda Aceh | republikaceh.com –Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh kembali mengadakan kegiatan silaturahmi dan tepung tawar (pesijuk) dalam rangka menyambut mahasiswa baru 2019 asal Bener Meriah yang melanjutkan studinya ke Banda Aceh dan sekitarnya. Kegiatan tersebut berlangsung di Pantai Penyu, Aceh Besar, Minggu,( 03/11/2019.)

Mengusung tema “Beloh ara si rai, Ulak ara si mai” kegiatan tahunan HPBM ini diikuti oleh 70 mahasiswa baru dari berbagai universitas di Banda Aceh.

BACA JUGA

Ketua panitia pelaksana Tepung Tawar HPBM 2019, Mustakim Iwan dalam laporannya mengatakan kegiatan tepung tawar mereka isi dengan berbagai kegiatan yang bersifat mendidik juga mempererat tali silaturrahmi sesama mahasiswa asal Bener Meriah di perantauan.

“Ada banyak kegiatan yang dilaksanakan, tujuan kita adalah mempererat tali silaturrahmi sesama mahasiswa di perantauan”. Ungkapnya

Ketua Umum HPBM Riga Wantona dalam sambutannya saat membuka acara tersebut menjelaskan kedudukan HPBM adalah wadah bagi mahasiswa Bener Meriah di Banda Aceh.

“Kita adalah saudara seperantauan, sudah sepantasnya kita saling mengenal satu sama lain. HPBM adalah rumah kita, disini kita berkreasi dan berkarya”. Ungkapnya

Riga menambahkan kedepan HPBM akan melaksanakan kegiatan perekrutan pengurus dan pelantikan kepengurusan baru.

“Dalam waktu dekat, kepengurusan periode kali ini akan di lantik. Untuk itu saya berharap adik-adik mahasiswa baru bisa ikut serta menjadi pengurus di HPBM”. Tutupnya (Mulia Arimukti)

REKOMENDASI