BEM FE UBK di Lantik, Putra Gayo Orasi Ilmiah dengan Dua Bahasa.

  • Whatsapp
Aldi menerima naskah pelatikan dari Rektor Universitas Bung Karno, Senin (4/11) ( Foto/Ist)

Jakarta | republikaceh.com – Rektor Universitas Bung Karno melantik Kepengursan Baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di aula Fakultas setempat, Senin (4/11)

Pada kegiatan Pelantikan tersebut turut di hadiri Jajaran Univesitas, mulai dari Rektor, Warek 3 hingga bagian kemahasiswaan

BACA JUGA

Aldi Yusra Ketua BEM yang juga Aktif di Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Pusat Utara sangat bangga ketika pelantikan ini di hadiri beberapa tamu undangan dan dilantik oleh Rektor UBK.

“Pelantikan BEM FAKULTAS serasa Pelantikan Presiden Mahasiswa,” ujarnya.

Pelantikan juga ada di hadiri rekan rekan Diskusinya dari Dubes Australia dan penyampaian orasi ilmiahnya, Aldi menyampaikan dalam dua bahasa. Yakni bahasa Indonesia dan Bahasa inggris

Bermodal bahasa inggris yang sederhana, Aldi berhasil memikat perhatian Pimpinan civitas Akademika Universitas Bung Karo serta pimpinan BEM lainnya.

Aldi sebagai leader yang akan menahkodai BEM ini bertekad akan bekerja mewujudkan visi dan misi yang sudah di canangkan.

“yang terpenting, saya akan membuat seminar International untuk mendapatkan S2 di luar negri,” pungkasnya.

Aldi berharap tamatan UBK tidak hanya berhenti sampai S1 “kita akan menghadirkan Dubes Australia ke UBK untuk menyampaiakan kiat-kiat beasiswa Australia award tegasnya.

Menurut Aldi mahasiswa harus memiliki insan akademis yang tuntas sebagai yang akan melanjutkan Estafet kepemimpinan Kedepan nya. (Mulia Arimukti)

REKOMENDASI