Sidak Pukesmas Kuala Batee, Ini Harapan Wabup Muslizar

  • Whatsapp
Wakil Bupati Abdya, Muslizar saat melakukan sidak di rumah Puskesmas Kuala Batee, Rabu (60/11) (Foto/Mustafa)

Blangpidie | republikaceh.com – Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya Muslizar.MT bersama Ketua DPRK Abdya Nurdianto melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke IGD Puskesmas Kecamatan Kuala Batee , Rabu (06/11)

Dalam kesempatan itu, Wabup Abdya sempat berdialog dengan sejumlah masyarakat yang ingin berobat serta secara khusus memberikan motivasi petugas Puskesmas agar senantiasa melayani masyarakat secara baik dan sungguh-sungguh.

BACA JUGA

Wabup Abdya yang sering respon terhadap keluhan masyarakatnya berharap agar pusat pelayanan kesehatan di seluruh kecamatan di Abdya jangan sampai kosong, sebab pasien bisa sewaktu-waktu membutuhkan bantuan. Dengan demikian, masyarakat dapat selalu terlayani bila mereka membutuhkannya.

Selain itu Wabup Muslizar juga meninjau ruang pelayanan publik, termasuk ruang IGD dan ruang rawat inap Puskesmas. “Alhamdulillah, saya sudah meninjau bersama bapak DPRK Abdya hari ini. Saya berharap, agar petugas Puskesmas dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang hendak berobat. Mudah-mudahan tugas mulia ini bisa berjalan lancar selalu,” katanya.

Pucuk Pemerintahan Kabupaten Aceh Barat Daya periode 2017-2022 di bawah nahkoda Bupati Akmal Ibrahim,SH dan Muslizar.MT dilantik oleh Gubernur Aceh drh H Irwandi Yusuf MSc di Gedung DPRK Abdya, Senin (14/8/2017) lalu. Begitu usai dilantik, Bupati Akmal dan Muslizar.MT terus bergerak untuk melanjutkan program-program pembangunan daerah dan upaya peningkatan pelayanan publik.

Karena itulah, dalam Sidak ke Puskesmas tersebut, Wabup Muslizar mengharapkan dukungan semua pihak, termasuk para petugas kesehatan guna memberikan pelayanan yang prima dan sungguh-sungguh sehingga pasien yang berobat dapat terlayani secara baik,”pungkasnya. (Mustafa)

REKOMENDASI